logo


Situs Telkomsel Kena Hack, Netizen: Terimakasih Hacker Atas Jasamu

Diduga karena ulah hacker, situs web provider Telkomsel berubah tampilan menjadi berbeda, Jumat (28/4) pagi

28 April 2017 09:32 WIB

Situs Telkomsel diretas.
Situs Telkomsel diretas. Google

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Diduga karena ulah hacker, situs web provider Telkomsel berubah tampilan menjadi berbeda, Jumat (28/4) pagi. Tidak tanggung-tanggung kalimat yang dituliskan oleh hacker adalah seruan pengguna yang memprotes karena mahalnya harga paket internet.  

"Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. B***! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. M*****! Murahin harga kuota internet. N***!," berikut bunyi tulisan di www.telkomsel.com

Kabar situs Telkomsel yang diretas juga diunggah di akun gosip yang laris dikunjungi, @lambe_turah. Akun tersebut seolah setuju dengan tindakan peretas yang mengeluhkan mahalnya kuota internet dari provider Telkomsel.


Hacker Remaja Situs Jual Beli Tiket Online Ditangkap

 

"Maacih om hacker. Kamu telah menyuarakan isi hati kami. #CiumTangan ailafyu yaaa," tulis lambe_turah dalam foto yang diunggahnya.

Foto yang diunggah 2 jam yang lalu sudah mendapat lebih dari 4.000 komentar dari para warganet. Banyak yang ikut mengeluhkan tentang mahalnya kuota internet yang ditawarkan, bahkan juga ada yang berterima kasih kepada hacker yang sudah meretas situs provider tersebut.

"Setuju sama om hacker hahahaha," tulis akun ayunwd.

"wuiii suara hati bangettt ne," tulis akun lia_surtika.

"Terima kasih Hacker atas jasamu," tulis akun indraksnd.

Xiaomi, Telkomsel dan TAM Jalin Kerjasama Strategis

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata