logo


Kuasa Hukum Firza Husein Akan Buktikan Foto Kliennya Tidak Benar

Pihaknya akan menunggu proses pemanggilan yang rencananya akan berlangsung selepas Hari Buruh mendatang.

27 April 2017 21:30 WIB

Rizieq Shihab dan Firza Husein.
Rizieq Shihab dan Firza Husein. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tim kuasa hukum Firza Husein, Dahlia Zein, mengatakan pihaknya akan mengusut penyebaran foto vulgar kliennya dengan menggunakan jasa tenaga ahli. 

"Kita insyaallah punya ahli untuk menyelidiki gambar tersebut. Kami pun tetap membantah, karena Firza memang tidak melakukan hal tersebut," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (27/4/2017).

Akan tetapi, Dahlia masih enggan mengungkapkan siapa tenaga ahli yang dimaksud. Pihaknya akan menunggu proses pemanggilan yang rencananya akan berlangsung selepas Hari Buruh mendatang. 


Polisi Pastikan akan Jemput Paksa Habib Rizieq

"Nanti saja kami kasih tahu, karena katanya masih ada pemeriksaan ulang setelah Hari Buruh," ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolda Irjen Pol M Iriawan, mengatakan pihaknya telah memeriksa Firza Husein terkait kasus chat panas 'baladacintarizieq'. Dalam keterangannya, Firza tidak mengakui bahwa foto dan suara tak senonoh yang telah tersebar luas tersebut adalah dirinya.

Menurut pemeriksaan yang dilakukan oleh tim laboratorium forensik, ada sekitar 16 lekuk tubuh yang dianggap identik dengan Firza. Tak hanya itu, suara percakapan yang beredar juga dianggap identik.

"Kan dari suara itu ada, lekuk-lekuk tubuh ada, 16 lekuk tubuh yang tak bisa dipungkiri dengan tubuh Firza dalam kasus ini," kata Iriawan, Rabu (26/4).

Polisi Gandeng Jasa Layanan Internet untuk Ungkap Kasus 'Chat Mesum' Rizieq Shihab

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari