logo


Salah Tembak Anak Kandung, Aiptu BS Belum Menyerahkan Diri

Kini hanya tinggal menunggu waktu bagi dirinya untuk muncul dan menyerahkan diri untuk diperiksa.

27 April 2017 19:21 WIB

Kabag Penum Polri Kombes Martinus Sitompul.
Kabag Penum Polri Kombes Martinus Sitompul. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul, mengatakan bahwa Aiptu BS, oknum polisi yang salah tembak putranya sendiri di Bengkulu masih belum menyerahkan diri lantaran masih dilanda syok berat.

"Masih dilakukan pencarian. Menurut istrinya, yang bersangkutan sedang menenangkan diri di suatu tempat. Mungkin akan kembali dalam dua atau tiga hari," kata Martinus di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Martinus juga mengatakan Aiptu BS akan segera diperiksa secara menyeluruh, termasuk alasan mengapa ia terkesan begitu mudah meluncurkan tembakan. Polisi akan memeriksa rekam jejak Aiptu BS guna mendapatkan petunjuk cerah dalam penyelidikan.


Hancurnya Hati Anggota Polisi Ini Usai Salah Tembak Anaknya Sendiri

Kejadian berawal ketika Aiptu BS mendengar suara mencurigakan di dalam rumahnya yang berlokasi di Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, pada pukul 4 pagi hari ini, Rabu, tanggal 26 April 2017.

Ia kemudian mengambil senjata api untuk berjaga-jaga. Mengira ada pencuri atau penjahat yang menyelinap ke dalam rumahnya, BS pun segera menarik pelatuknya di tengah kegelapan. Betapa kagetnya dirinya setelah mengetahui yang ditembaknya adalah anaknya sendiri.

Hingga saat ini, Aiptu BS masih belum menunjukkan diri. Berdasarkan informasi yang dihimpun, ia sempat menenangkan diri di rumah mertuanya. Senjata api yang digunakan untuk membunuh anaknya pun telah diserahkan. Kini hanya tinggal menunggu waktu bagi dirinya untuk muncul dan menyerahkan diri untuk diperiksa. 

Korban Penembakan oleh Ayah Kandung di Bengkulu Dikenal Rajin di Sekolah

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari