logo


Fans 'ATT' tidak Terima, Deddy Tahu Identitas Admin Fansclub

Ada salah satu fans dari penyanyi Ayu Ting Ting yang merasa tersindir dan tidak terima dengan video yang diunggah oleh ayah 1 anak tersebut

27 April 2017 15:48 WIB

Screenshot Percakapan admin fansclub @raden_ambar12 (fans Ayu Ting Ting) dengan Deddy Corbuzier yang tersinggung dengan postingan video \'Pakai Otak Anda\'
Screenshot Percakapan admin fansclub @raden_ambar12 (fans Ayu Ting Ting) dengan Deddy Corbuzier yang tersinggung dengan postingan video 'Pakai Otak Anda' Instagram @mastercorbuzier

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa waktu lalu heboh video yang dibuat oleh ilusionis Deddy Corbuzier tentang harga otak. Video dengan judul 'Pakai Otak Anda' diunggah oleh Deddy di akun Instagram miliknya @mastercorbuzier Rabu (26/4).

Sempat menyinggung harga otak seorang penyanyi dengan inisial ATT memiliki otak seharga Rp 1 miliar membuat video tersebut laris dibicarakan. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan video yang diunggah oleh Deddy tersebut. Bahkan ada yang mengatakan bahwa yang dimaksud ATT adalah penyanyi dangdut muda yang sering dikaitkan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting. 

Tapi ternyata tidak semua warganet terhibur dengan adanya video tersebut. Ada salah satu fans dari penyanyi Ayu Ting Ting yang merasa tersindir dan tidak terima dengan video yang diunggah oleh ayah 1 anak tersebut. 


Ari Wibowo Unggah Foto Karangan Bunga untuk Ahok, Warganet : Menghibur diri ya?

Deddy mengunggah screenshot percakapannya dengan salah satu admin fans dari Ayu Ting Ting, @raden_ambar12. Di dalam percakapan tersebut, admin fansclub menyebutkan bahwa dirinya adalah keluarga ATT dan juga meminta maaf atas kelancangan akun Instagram fansclub tersebut yang sempat menyinggung Deddy lewat postingan-postingan foto.

Di dalam keterangan foto yang diunggah, Deddy menyebutkan bahwa fansclub yang dibuat oleh keluarga adalah arisan. Deddy juga mengatakan bahwa dirinya mengetahui nama dan juga tempat tinggal admin fans @raden_ambar12. 

"Fansclub dibuat oleh keluarga namanya adalah arisan. Penyebutan inisial adalah ambigu. Maaf Bapak Hamdan ATT :) sedangkan menaruh foto saya dan membawa rasis dll adalah fatal dan ITE. Ya saya selalu tau siapa anda, tinggal dimana, bersama siapa saat ini. Bahkan password akun anda. I have an IT Team that always knows whoever u are in one day," tulis Deddy di keterangan foto yang diunggahnya.

Diterpa Gosip Gak Enak, Raffi Sering Mojok Kalau di Backstage

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata