logo


Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot 'Nyasar' ke Batam

Hingga saat ini belum diketahui apa maksud pengiriman karangan bunga tersebut.

27 April 2017 15:25 WIB

Karangan bunga untuk Ahok-Djarot di kantor Walikota Batam.
Karangan bunga untuk Ahok-Djarot di kantor Walikota Batam. Istimewa

BATAM, JITUNEWS.COM - Pengiriman karangan dan papan bunga untuk pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat tampaknya telah menjadi fenomena tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Setelah ribuan karangan bunga memenuhi Balai Kota hingga diletakkan di trotoar dan kemudian dipindahkan ke Monas, kini warganet dihebohkan dengan temuan empat buah karangan bunga untuk Ahok-Djarot yang diletakkan di depan kantor Wali Kota Batam.

Dilansir dari brilio.net, seorang warganet bernama Birgaldo Sinaga mengunggah foto sejumlah karangan bunga tersebut ke sebuah akun komuntas di jejaring  sosial Facebook.


Pedagang 'Geli' Saat Garap Ucapan Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot

"Iki opo meneh iki...mosok Papan Bunga Buat Ahok dikirim ke Kantor Walikota Batam... Asemmm ..hihihi," tulis Birgaldo, Kamis (27/4).

Tulisan pada karangan bunga tersebut pun beraneka ragam. Salah satunya adalah 'Ahok predator para koruptor. We love you'.

Menurut informasi yang dihimpun, karangan bunga tersebut mulai 'mejeng' sejak pukul 8.00 pagi. Baik petugas maupun pemerintah setempat hampir sama clueless-nya dengan para warganet. Hingga saat ini belum diketahui apa maksud pengiriman karangan bunga tersebut.

Kiriman Bunga Disebut Rekayasa, Ahok Marah-Marah

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari