logo


Diterpa Gosip Gak Enak, Raffi Sering Mojok Kalau di Backstage

Feli mengatakan bahwa Raffi memang sosok yang ramah, supel, dan bergaul dengan siapapun dan menilai kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting tak lebih dari sekedar teman kerja

27 April 2017 15:01 WIB

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter kondang Raffi Ahmad diterpa gosip yang tidak mengenakkan tentang kabar perselingkuhannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Beredar kabar bahwa keduanya pernah pergi ke Amsterdam. Disusul dengan beberapa bukti mengenai keberangkatan keduanya menggunakan salah satu maskapai penerbangan. Baru-baru ini muncul bukti baru berupa rekam jejak kepulangannya dari Amsterdam bersama Ayu Ting Ting. Kabar tidak mengenakkan juga datang mengenai ketidakhadiran Raffi Ahmad pada pesta pernikahan adik iparnya, Caca Tengker.

Teman sesama presenter pada acara musik pagi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Felicya Angelista, menyampaikan kabar yang beredar di sosial media tidak semua bisa dipercaya. Feli mengatakan bahwa Raffi memang sosok yang ramah, supel, dan bergaul dengan siapapun. Dia menilai kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting tidak lebih dari sekedar teman kerja.


Ruben Onsu : Sekarang Saya Sulit Kalau Pamit Pulang, Jupe Pasti Akan...

"Waktu aku ketemu Raffi dia gitu, supel dan bergaul sama siapapun. Apapun ada gosip itu kan karena memang temen," ucap Feli di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/4).

Feli juga menyebutkan bahwa Raffi orang yang profesional jika di atas panggung, akibat gimmick di suatu acara yang akhirnya membuat Raffi terkena kabar yang tidak sedap.

"Di atas panggung harus profesional dan genit sama cewek atau ngatain diri dia sendiri, itu cuma untuk kerja. Biasanya dia kalau di back stage cuma mojok sendiri ngelihat HP," ungkapnya.

Ari Wibowo Unggah Foto Karangan Bunga untuk Ahok, Warganet : Menghibur diri ya?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata