logo


IMBEX, Alternatif Tempat Mencari Kebutuhan Bayi Kembali Hadir di JCC

Untuk ke-6 kalinya Reed Panorama Exhibitions menggelar pameran produk kebutuhan ibu hamil, bayi, dan balita.

5 Desember 2014 15:21 WIB

Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (Doc. Jitunews)
Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (Doc. Jitunews)

JAKARTA JITUNEWS.COM - Untuk ke-6 kalinya Reed Panorama Exhibitions menggelar pameran produk kebutuhan ibu hamil, bayi, dan balita dalam rangkaian acara bertajuk "Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (imbex), yang bertempatan di assembly Hall, JCC, Jakarta, Jumat (5/12).

Dalam rangkaian acara ini, turut dihadiri juga oleh Prof. Dr. Faisal Jalal selaku Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (bkkn) didampingi Mia Sutanto, Ketua Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) dan James Boey selaku General Manager PT. Reed Panorama Exhibition.

"Berbeda pada tahun sebelumnya, Pada perayaan akbar tahun ini IMBEX menghadirkan lebih dari 250 produsen luar maupun dalam negeri  terbaik seperti Pigeon, Mandom, Kalbe, Sorella, Bebybell, Dr Browns, Heinz, Toys Kindom, Corelle, Nexcare, Children Store, dan masih banyak lainnya," ungkap James Boey, general Manager Reed Panorama Exhibition.


Dahsyat! Hanya Karena Ini, Bayi Tidak Mudah Sakit

Ia juga menambahkan, dengan HTM Rp 15 ribu,pengunjung tidak hanya bisa mendapatkan beragam kebutuhan dan ilmu pengetahuan untuk ibu hamil, bayi, dan balita saja, melainkan juga bisa menjadi distributor dan retailer pertama di indonesia dibeberapa produk kebutuhan bayi  dari negeri sakura-jepang.

Tak lupa untuk memudahkan para pengunjung yang membawa bayi, penyelenggara juga menyediakan beberapa fasilitas umum tanpa dipungut biaya seperti penyewaan stroller, nappy changing, nursert room, dan playground.

Jadi tunggu apalagi? Bagi Anda yang sedang menari kebutuhan ibu hamil, menyusui, bayi dan balita, seera datang ke Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo, 5-7 Desember 2014, assembly Hall, Jakarta Convention Center! Ingat kebutuhan buah hati anda, ingat Imbex!

Stop! Jangan Kasih Air Putih ke Bayi

Halaman: 
Penulis : Admin