logo


Hancurnya Hati Anggota Polisi Ini Usai Salah Tembak Anaknya Sendiri

BS pun segera menyerahkan senjata apinya kepada pihak yang berwajib.

26 April 2017 15:10 WIB

Ilustrasi penembakan.
Ilustrasi penembakan. JITUNEWS/Bobby PSM

BENGKULU, JITUNEWS.COM - Seorang anggota Polres Bengkulu berinisial BS (43) harus menanggung tekanan batin yang luar biasa setelah salah menembak anaknya sendiri, BA (14) yang dikiranya penjahat. 

Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta, memberikan keterangan terkait insiden salah tembak tersebut. "Korban disangka pelaku tindak pidana yang masuk ke rumahnya. Ia diduga salah tembak," kata Ardian, Rabu (26/4/2017).

Kejadian berawal ketika BS mendengar suara mencurigakan di dalam rumahnya yang berlokasi di Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, pada pukul 4 pagi hari ini, Rabu, tanggal 26 April 2017.


Serangan Teroris, Duta Besar Rusia untuk Turki Tewas Ditembak

Ia kemudian mengambil senjata api untuk berjaga-jaga. Mengira ada pencuri atau penjahat yang menyelinap ke dalam rumahnya, BS pun segera menarik pelatuknya di tengah kegelapan. Betapa kagetnya dirinya setelah mengetahui yang ditembaknya adalah anaknya sendiri.

Punya Hutang Rp 100 Juta, Ahmad Dhani Ditagih Pedagang Pasar Cikapundung Lewat Video YouTube

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu, namun sayang nyawanya sudah tidak tertolong lagi. BS pun segera menyerahkan senjata apinya kepada pihak yang berwajib. BS saat ini masih dalam keadaan syok berat dan sedang berusaha menenangkan diri.

Fadli Zon Minta Majelis Hakim Penjarakan Ahok

"BS sedang menenangkan diri karena masih syok. Senjata juga sudah diserahkan," ucap Ardian lagi.

Mobil yang Ditembaki di Lubuklinggau Tak Terdaftar di Samsat

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari