logo


Dikirimi Ratusan Karangan Bunga, Ahok Ucapkan Terima Kasih Via Twitter

Hingga Selasa (25/4) malam, terhitung sudah lebih dari 250 karangan bunga yang terpasang di halaman Balai Kota.

26 April 2017 01:02 WIB

Ahok balas karangan bunga dukungan warga lewat Twitter
Ahok balas karangan bunga dukungan warga lewat Twitter Twitter @basuki_btp

JAKARTA, JITUNEWS. COM - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku bingung melihat karangan bunga untuknya dan Djarot Saiful Hidayat yang terus berdatangan hingga Selasa (25/4) malam.

"Ya aku juga enggak tahu bagaimana mau ngeremnya nih," tutur Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (25/4).

Ahok mengatakan, awalnya dia berniat untuk mengirim kembali bunga-bunga yang dia terima sebagai ucapan terima kasih.


Banjir Karangan Bunga di Balai Kota, Ahok Disebut Mantan Terindah

Namun, kebanyakan karangan bunga tersebut datang tanpa disertai alamat pengirim. Jumlahnya pun semakin banyak setiap harinya.

"Beberapa kita mau kirim terima kasih, tapi juga enggak tahu alamatnya di mana," tukas Ahok.

Akhirnya, Ahok pun mengunggah foto karangan-karangan bunga itu di akun media sosial Twitter-nya.

"Terima kasih untuk semua ucapan penyemangat. Marilah kita sama-sama terus menatap masa depan untuk Jakarta dan Indonesia yang lebih baik," tulis Ahok melalui akun Twitter-nya, @basuki_btp, Selasa (25/4).

Seperti diketahui, karangan bunga sebagai bentuk dukungan terhadap Ahok-Djarot dari warga terus membanjiri Balai Kota. Menurut Petugas Keamanan Balai Kota, Aly Sauqi, hingga Selasa (25/4) malam, terhitung sudah lebih dari 250 karangan bunga yang terpasang di halaman Balai Kota.

"Ini sudah 250, resi pengirimannya nanti kita kirim ke Bapak (Ahok). Nanti masih ada yang akan kirim sekitar 200 lagi," aku Aly.

Karangan bunga kebanyakan berasal dari perorangan, kelompok atau komunitas. Adapun karangan itu bertuliskan, antara lain 'Semangat Pak Ahok-Djarot', 'We Love You Pak Ahok-Djarot', 'Kami Menghormati Anda Pak Ahok-Djarot', dan masih banyak lagi.

Selain kalimat, juga terdapat nama pengirim yang juga dibilang cukup kocak dan sangat menunjukkan ciri khas manusia Indonesia dengan karakter yang humoris.

"Dari kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang2nya," bunyi tulisan pada salah satu karangan bunga tersebut. Tak ketinggalan, pengirim juga mendesain karangan bunganya dengan emoticon patah hati.

"Cupuers yang gagal move on," sebut salah satu pengirim pada karangan bunganya.

Dapat Begitu Banyak Karangan Bunga, Ini Kata Ahok

Halaman: 
Penulis : Riana