logo


Dapat Begitu Banyak Karangan Bunga, Ini Kata Ahok

Ahok juga tidak lupa melampirkan sejumlah foto karangan bunga yang diberikan warga untuknya.

25 April 2017 20:13 WIB

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap perhatian beberapa kalangan masyarakat yang dalam beberapa waktu terakhir ini mengirimkan sejumlah karangan bunga kepadanya dan juga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

"Terima kasih untuk semua ucapan penyemangat. Marilah kita sama-sama terus menatap masa depan untuk Jakarta dan Indonesia yang lebih baik," tulis Ahok melalui akun Twitternya, @basuki_btp, Selasa (25/4/2017).

Ahok juga tidak lupa melampirkan sejumlah foto karangan bunga yang diberikan warga untuknya. Terlihat berbagai macam tulisan menghiasi karangan bunga yang jumlahnya tidak sedikit tersebut, mulai dari ucapan mengharukan hingga ucapan kocak.


Hari Ini Warga Padati Balai Kota Sambil Menggenggam Bunga

Selain kalimat, juga terdapat nama pengirim yang juga dibilang cukup kocak dan sangat menunjukkan ciri khas manusia Indonesia dengan karakter yang humoris.

"Dari kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang2nya," bunyi tulisan pada salah satu karangan bunga tersebut. Tak ketinggalan, pengirim juga mendesain karangan bunganya dengan emoticon patah hati.

"Cupuers yang gagal move on," sebut salah satu pengirim pada karangan bunganya.

Sebelumnya, diketahui bahwa beberapa warga masyarakat memang mengirimkan sejumlah karangan bunga sebagai ucapan terima kasih dan perpisahan bagi Ahok serta Djarot yang sebentar lagi akan turun dari kursi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Pada hari Jumat (21/4), sejumlah warga malah datang ke Balai Kota sambil menggenggam bunga untuk diberikan kepada suami Veronica Tan tersebut.

Banjir Karangan Bunga di Balai Kota, Ahok Disebut Mantan Terindah

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari