logo


Sejumlah Saksi Penusukan Dua Anggota Paspampres Telah Dimintai Keterangan

Meskipun telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, Argo mengatakan keterangan dari korban masih memegang peran penting.

25 April 2017 18:49 WIB

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, menyatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait insiden penusukan dua anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang terjadi pada Senin (24/4/2017) malam.

"Kami periksa sejumlah saksi yang ada di situ ketika yang bersangkutan cekcok dengan pelaku. Kami masih mendalami hal tersebut," kata Argo di Polda Metro Jaya, Selasa (25/4).

Meskipun telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, Argo mengatakan keterangan dari korban masih memegang peran penting guna mengungkap kasus ini. Akan tetapi, hingga saat ini pihaknya masih menunggu keterangan dari korban lantaran korban masih dalam proses pemulihan akibat luka tusuk di sejumlah bagian tubuhnya.


Komisi I Tidak Tahu Ada Program Pembelian Senjata untuk Paspampres

"Sesuai keterangan ya waktu di lampu merah Jalan Kesehatan itu. Berhenti lalu cekcok. Kami belum minta keterangan dari korban," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, dua anggota Paspampres diserang sekelompok orang tak dikenal di Tanah Abang, Senin (24/4) malam. Kedua anggota tersebut ialah Pratu Pasaribu dan Prada Fatah Kudus. 

Kejadian berawal dari Pratu Pasaribu yang disebut sempat beradu argumen dengan sekelompok orang di kawasan sekitar lampu lalu lintas di Jalan Kesehatan. Prada Fatah yang kemudian lewat berusaha membantu Pratu Pasaribu. Keduanya kemudian ditusuk oleh sekelompok orang tersebut.

porn categories

Dua Anggota Paspampres Ditusuk, Polisi Masih Kejar Pelaku

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari