logo


Banjir Karangan Bunga di Balai Kota, Ahok Disebut Mantan Terindah

Seperti hari-hari sebelumnya, Balai Kota Jakarta dibanjiri oleh karangan bunga dari warga Jakarta yang ditujukan kepada Ahok dan Djarot

25 April 2017 14:23 WIB

Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot
Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Instagram @temanahokseindonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seperti hari-hari sebelumnya, Balai Kota Jakarta dibanjiri oleh karangan bunga dari warga Jakarta yang ditujukan kepada Ahok dan Djarot. 

"Dari tadi pagi jam 01.00 WIB sampai sekarang nambah terus, pagi ini sudah ada 72 karangan bunga yang ada di Balai Kota," ucap Sutejo, salah satu petugas keamanan di Balai Kota.

Karangan bunga yang banyak tersebut berisi ucapan semangat, doa, dan juga ucapan terima kasih dari para warga Jakarta untuk Ahok dan Djarot. Selain itu, banyak ucapan-ucapan yang unik yang tertulis pada karangan bunga tersebut, bahkan ada yang menyinggung tentang OKE OCE. 


Kuasa Hukum Minta Ahok Dibebaskan

"Pak Ahok dan Pak Djarot. Kalian gak oke oce tapi kalian mantan terindah" tulis karangan bunga yang dikirim oleh Dian, Ippie, Rasmo, Putut, Irapol, Irabule, Bahar, Jedee, Etty B.

"Terima kasih Pak Ahok Pak Djarot atas peluh keringat yg tercurah buat jakarta," dari kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang-sayangnya. 

"Terima kasih Pak Ahok atas kerja kerasnya selama ini. Anda lah pemimpin sejati. We love you and we will miss you," dari kami yang belum bisa move on

Hakim Bacakan Vonis Ahok 9 Mei

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata