logo


Sukses Dengan Rasa Jeruk & Stroberi, Fruitamax Pop Luncurkan Rasa Baru

Fruitamax adalah minuman berasa dan beraroma dalam kemasan 200ml, di tahun 2017 ini diluncurkan dengan dua pilihan rasa.

25 April 2017 10:14 WIB

PT Singa Mas Indonesia meluncurkan Fruitamax Pop rasa Mangga dan rasa Nenas.
PT Singa Mas Indonesia meluncurkan Fruitamax Pop rasa Mangga dan rasa Nenas.

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kesuksesan Fruitamax Pop, minuman berasa dan beraroma dalam kemasan cup 200ml, dengan pilihan rasa jeruk dan stroberi membuat PT Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand semakin dikenal di jajaran minuman RTD, lagi pula SMI sudah bergabung dengan Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI).

Setelah sukses dengan peluncuran dan penjualan Fruitamax Pop rasa Jeruk dan rasa Stroberi di akhir tahun 2016 yang lalu, kini PT Singa Mas Indonesia kembali meluncurkan Fruitamax Pop rasa Mangga dan rasa Nenas.

Laurensius Zaoputra selaku Brand Manager Cups dan Frozen mengatakan, "Fruitamax adalah minuman berasa dan beraroma dalam kemasan 200ml, di tahun 2017 ini diluncurkan dengan dua pilihan rasa yaitu mangga dan nanas sebagai tambahan pilihan rasa sebelumnya, yaitu Jeruk dan Stroberi. Diharapkan dengan adanya pilihan rasa Mangga dan rasa Nenas, Fruitamax Pop dapat turut menyegarkan masyarakat di Indonesia."


Inilah 4 Minuman yang Bikin Awet Muda

Santo Kadarusman selaku Public Relations and Marketing Event Manager menambahkan, "PT Singa Mas Indonesia (SMI) adalah anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri beverage RTD. Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA” karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya."

SMI didirikan pada tanggal 7 Maret 2014 dan memiliki 3 pabrik, yaitu, di Cikande Serang Banten, di Cidahu Sukabumi Jawa Barat,dan di Pandaan Jawa Timur serta Gudang di Sentul Jakarta

Prestasi CSR nya hingga saat ini, diantaranya adalah Mendukung PMR PMI Se Nasional di Makassar, Mendukung Atlit Jatim bersama KONI dan Gubernur Jatim, Program Mudik Bersama BUMN dan Gubernur JaTeng, Peduli Longsor Purworejo Jateng, kemudian Bersih Bersih Sungai dengan Kemenpora dan Haornas Sidoarjo Jawa Timur 2016 bersama KemenPora dan Presiden Republik Indonesia, PON XIX bersama KONI & Gubernur Jabar, selanjutnya Peduli Banjir Garut Jawa Barat dan Peduli Gempa Aceh

Penjualan produk-produk SMI merata di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai dengan ke Merauke, khususnya Jawa Bali. Khusus Fruitamax Pop, penjualannya 70 persen ke pasar Tradisional sementara di Modern Channel nya hanya 30 persen dengan target penjualan 30.000 karton per bulan dari setiap rasa, atau 120.000 karton keseluruhan Fruitamax Pop.

Beragam penghargaan, award dan anugerah yang telah di dapat sampai dengan saat ini oleh SMI, diantaranya adalah IBCA atau Indonesia Business & Company Award, apresiasi untuk PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand sebagai Perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi dan profesionalisme.

 

Yuk, Kita Bikin Sendiri 5 Minuman Ala Cafe

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah
 
×
×