logo


Trik Unik Budidaya Green Iguana

Satu trik unik untuk menjaga kesehatan Iguana terutama ketika masih baby, bisa diberikan feses Iguana dewasa y

5 Desember 2014 13:14 WIB

Jika Anda bisa memperlakukannya dengan baik dan benar, maka Iguana akan selalu terjaga kesehatannya. FOTO : ISTIMEWA
Jika Anda bisa memperlakukannya dengan baik dan benar, maka Iguana akan selalu terjaga kesehatannya. FOTO : ISTIMEWA

YOGYAKARTA, JITUNEWS.COM - Saat ini, usaha reptil hias mulai berkembang yang ditandai dengan menjamurnya penjual berbagai macam reptil di pasaran. Namun Ila menyayangkan kebanyakan penjual menipu dan membohongi pembeli dengan alasan untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Ketidaktahuan pembeli akan jenis–jenis reptil hias saat akan membeli, merupakan faktor utama terjadinya penipuan terhadap pembeli. Untuk itu ia selalu memberikan informasi yang sebenarnya dan menjaga pelanggannya dengan memberikan kualitas hewan reptil hias yang terbaik dengan cara memberikan garansi tiga bulan dan konsultasi gratis.

Salah satu pembudidaya Iguana Hijau asal Yogyakarta, Ila,  merasa tidak terlalu kesulitan dalam pengembangan reptil hias ini karena ia jalankan dengan kecintaan yang luar biasa sehingga segala sesuatunya terasa ringan.


Teknik Jitu Mengendalikan Invasi Kaki Hitam Pada Kubis

Menurut lla, Iguana juga tergolong hewan yang tahan akan kondisi apapun. Satu trik unik untuk menjaga kesehatan Iguana terutama ketika masih baby, bisa diberikan feses (kotoran) Iguana dewasa yang mengandung mikroflora dari yoghurt. Selain itu amati selalu keadaan Iguana tiap hari dan usahakan menu makanan yang diberikan bisa bervariasi setiap hari untuk menghindari kemungkinan terjadi defisiensi salah satu nutrisi.

 “Jika kita bisa memperlakukannya dengan baik dan benar, maka Iguana akan selalu terjaga kesehatannya,” jelas Ila.

Cara Praktis Meramu Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Halaman: 
Penulis : Riana