logo


Timses Anies-Sandi tak Pedulikan Pemberitaan Media Asing

Media asing dinilai hanya melihat sepotong-sepotong dari seluruh rangkaian Pilkada DKI Jakarta yang berjalan begitu panjang dan melelahkan.

24 April 2017 13:21 WIB

Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera saat menjadi pembicara dalam diskusi polemik bertema "Adu Strategi di Tanah Betawi" di Jakarta, Sabtu (1/10).
Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera saat menjadi pembicara dalam diskusi polemik bertema "Adu Strategi di Tanah Betawi" di Jakarta, Sabtu (1/10). Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, mengatakan bahwa pihaknya tidak mau dipusingkan dengan pemberitaan media asing yang kurang memahami sepenuhnya seluk beluk pilkada DKI Jakarta.

"Kami tidak mau dipusingkan dengan pemberitaan media-media asing tersebut, karena mereka hanya melihat dari jauh dan tidak melihat secara langsung apa yang terjadi dalam proses pilkada DKI Jakarta," demikian kata Mardani Ali Sera kepada Jitunews.com, Senin(24/4).

Sera menandaskan bahwa media asing hanya melihat sepotong-sepotong dari seluruh rangkaian Pilkada DKI Jakarta yang berjalan begitu panjang dan melelahkan.

"Kalau mereka bisa melihat secara mendalam bagaimana dinamika pilkada DKI Jakarta yang sebenarnya, mereka pasti tahu bagaimana proses demokrasi di Indonesia," demikian katanya.

Ia juga menegaskan bahwa pada saat ini timses Anis dan Sandiaga terus melakukan  sejumlah upaya cepat guna mengakomodasi semua kepentingan di DKI Jakarta.

"Kami sudah masuk ke semua kalangan tidak hanya kalangan tertentu saja, kami ingin mengakomodasi semua kepentingan dan itu merupakan visi  dan misi besar Gubernur terpilih," ujarnya.

Seperti diketahui dalam sejumlah media Asing memberitakan bahwa, kemenangan Anies dan Sandiaga disebut sebagai kemenangan kelompok Islam garis keras atas kelompok moderat. Pemberitaan tersebut juga dilangsir oleh media asal Amerika Serikat, Wall Street Journal.

Dukung Anies-Sandi, Politisi Golkar Ini Sebut Tak Ada Sanksi dari Partai

Halaman: 
Penulis : Siprianus Jewarut, Marselinus Gunas