logo


Kunjungi Manado, Wapres JK Berikuliah Umum di Kampus IAIN

Didampingi Ibu Mufidah Jusuf, Wapres JK melaksanakan sejumlah agenda kunjungan kerja di Manado

23 April 2017 11:43 WIB

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.
Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Reuters

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla hari ini bertolak dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, menuju Manado, Sulawesi Utara, guna melaksanakan kunjungan kerja, minggu (23/4).

Menurut keterangan tertulis yang diterima Jitunews.com Minggu(23/4), Wapres dijadwalkan akan mengagendakan serangkaian acara penting di Manado.

Salah satu diantaranya adalah akan memberikan kuliah umum di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado serta penandatanganan prasasti Masjid Al-Jami'ah di Kampustersebut.


Potong Anggaran Belanjanya Tahun 2016, Kemristekdikti Alokasikan untuk Tambah Beasiswa

Selain itu, Wapres juga dijadwalkan akan menerima Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Utara di Rumah Dinas Gubernur. Sementara itu, sore harinya setelah mengikuti sejumlah agenda kerja di Manado langsung bertolak kembali ke Jakarta.

Pasalnya kunjungan kerja Wapres kali ini merupakan bagian dari undangan khusus Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada beberapa waktu lalu saat menemui Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden.

Kala itu kedatangan Gubernur Sulut juga didampingi oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Sulawesi Utara HWB Sumakul dan Panitia FKUB Lucky Rumopa, serta Ketua Lembaga Paskah Nasional Shepherd Supit.

Tingkatkan Produktivitas Masyarakat, Menristekdikti Terus Kembangkan Teknologi Berbasis Digital

Halaman: 
Penulis : Siprianus Jewarut, Ratna Wilandari
 
×
×