logo


KASAU Buka Dirgantara Expo 2017

Hadi menjelaskan bahwa Dirgantara Expo 2017 ini merupakan kegiatan yang bernuansa edukatif.

20 April 2017 12:22 WIB

Kasau Masekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP memukul gong saat meresmikan pembukaan Dirgantara Expo di Parkir Selatan, Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma, Kamis (20/4/2017).
Kasau Masekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP memukul gong saat meresmikan pembukaan Dirgantara Expo di Parkir Selatan, Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma, Kamis (20/4/2017). Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam rangka bulan dirgantara Indonesia 2017, Kepala Staff Angkatan Udara (Kasau), Hadi Tjahjanto, membuka Dirgantara Expo di Parkir Selatan, Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma, Kamis (20/4/2017).

Hadi mengatakan bahwa Dirgantara Expo ini akan berlangsung selama empat hari, dimulai dari hari Kamis (20/4) s.d. Ahad, (23/4) mendatang.


Rayakan Bulan Dirgantara Indonesia 2017, TNI AU dan Canon Menggelar Lomba Foto

"Pada bulan April ini, dalam rangkaian peringatan ke-71 tahun TNI AU sudah dilakukan berbagai kegiatan kedirgantaraan, salah satunya menggelar dirgantara yang dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan 23 April mendatang," tuturnya.

Hadi menjelaskan bahwa Dirgantara Expo 2017 ini merupakan kegiatan yang bernuansa edukatif dan bertujuan mengajak masyarakat melihat, merasakan, dan mengerti perkembangan teknologi kerdirgantaraan.

Dalam hal ini, Hadi berharap momen ini akan menjadi kesempatan yang berharga untuk masyarakat karena tidak setiap saat dapat melihat dari dekat sebagian alutsista TNI AU yang digunakan untuk menjaga kedaulatan negara.

"Sehingga akan menambah pengetahuan dan membangkitkan rasa bangga terhadap bangsa dan negara," tutupnya.

TNI AU dan UNS Bangun SMA Unggulan Pradhita Dirgantara

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Nugrahenny Putri Untari