logo


Ahok Buat Video Spesial untuk Warga Jakarta

Seketika saja kolom komentar dibanjiri warganet yang mengucapkan perasaannya.

20 April 2017 09:50 WIB

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memegang kertas suara sebelum melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017).
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memegang kertas suara sebelum melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Meski hasil resmi dari KPU belum dirilis, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah menyampaikan ucapan perpisahannya lantaran harus mewariskan kursi gubernur DKI Jakarta yang saat ini masih didudukinya kepada Calon Gubernur Anies Baswedan.

Tidak lupa Ahok menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Jakarta yang telah menemani selama masa pelayanannya selama ini. Bentuk terima kasih tersebut diunggah Ahok melalui akun instagramnya, @basukibtp.

Pengalaman saya dan Pak Djarot selama melayani warga Jakarta adalah pengalaman yang sangat berharga," demikian sepenggal tulisan dalam video tersebut.


Warganet Mulai Buat Proyeksi untuk Ahok Jika Tak Jadi Gubernur Lagi

Video berdurasi 25 detik dengan latar belakang hitam dan tulisan berwarna putih tersebut bisa dibilang cukup sederhana; hanya ada serangkaian kata yang mewakili perasaan Ahok dan Djarot selama melayani warga Jakarta dan juga harapan keduanya untuk Jakarta di masa depan. 

"Izinkan kami untuk melanjutkan pekerjaan di sisa waktu yang ada. Doakan kami agar tidak pernah lelah mengabdi dan melayani Indonesia," tulis Ahok pada keterangan videonya.

Seketika saja kolom komentar dibanjiri warganet yang mengungkapkan perasaannya. Beberapa diantaranya malahan bukan berasal dari kota Jakarta. 

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan telah mendapatkan lebih dari 50 ribu komentar. 

Hari Pencoblosan Berakhir, Pandji Pragiwaksono Minta Maaf

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari