logo


Sholawat Badar Neno Warisman Iringi Kedatangan Anies di TPS 28

Melihat kedatangan Anies sekeluarga, warga di sepanjang jalan menuju ke TPS 28 berlomba menyapa dan mendoakan kemenangan bagi Cagub nomor urut 3 itu.

19 April 2017 12:07 WIB

Lantunan sholawat Badar yang dipimpin oleh ustadzah Neno Warisman, iringi Kedatangan Anies Baswedan di TPS 28, di Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).
Lantunan sholawat Badar yang dipimpin oleh ustadzah Neno Warisman, iringi Kedatangan Anies Baswedan di TPS 28, di Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/4). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Warga Jalan Lebak Bulus menyambut suka cita kedatangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ke TPS 28 di Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Warga secara bersama mengumandangkan sholawat badar diiringi tabuhan gendang untuk menyambut Anies sekeluarga. Hal ini makin spesial karena yang memimpin sholawat itu adalah ustadzah yang mantan penyanyi di era 80-an, Neno Warisman.

"Ayo semuanya lebih keras lagi ya sholawatnya. Yang pegang gendang juga lebih semangat," ucap Neno kala itu.


Gema Takbir dan Sholawat Iringi Anies Baswedan Menuju TPS

Menurut Neno, kedatangannya ke TPS 28 itu tidak disengaja. Neno mengaku, ia telah berkeliling ke TPS-TPS di daerah Cilandak sebagai untuk ikut berpartisipasi mengawasi agar tak terjadi kecurangan di tempat pemilihan suara.

"Saya memang sedang berkeliling ke seluruh TPS untuk turut berpartisipasi memantau dan mengawasi proses Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini," ungkap perempuan yang juga Presidium Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin (GMMP).

Melihat kedatangan Anies sekeluarga, warga di sepanjang jalan menuju ke TPS 28 berlomba menyapa dan mendoakan kemenangan bagi Cagub nomor urut 3 itu.

"Pak Anies, tiga ya, menang ya pak, amin," ucap seorang warga sambil meminta berjabat tangan dengan mantan Mendikbud itu.

Anies dan keluarga kemudian memasuki TPS dan menunaikan haknya memilih di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

 

Tak Ada Target, Namun Anies Optimis Menangkan Pilgub DKI Jakarta

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana