logo


Nonton Piala Dunia Bersama Cannavaro

Nonton Piala Dunia Bersama Cannavaro

19 April 2014 11:03 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Pertamina memberikan apresiasi kepada konsumen pertamax dengan program “Jalan Pertamaxku Bersama Cannavaro” karena penjualan pertamax pada 2013 naik 30%.

Bentuk apresiasi itu berupa undian pergi nonton Piala Dunia 2014 di Brasil bersama pemain sepak bola legendaris Italia, Fabio Cannavaro yang dulu dikenal sebagai kapten tim nasional Italia saat merebut Piala Dunia 2006 di Jerman lewat program “Jalan Peramaxku Bersama Cannavaro”.

Hal itu diungkapkan oleh Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT. Pertamina, Waljianto di Sapo Garden Resto di SPBU Pertamina Jl. MT Haryono, Jakarta Timur (17/4).

Untuk mengikuti undian tersebut, setiap pembelian minimal Rp 250.000 untuk konsumen mobil dan minimal Rp 25.000 untuk konsumen motor akan mendapatkan struk pembelian. Kemudian, data pembelian tersebut dikirim melalui pesan singkat dengan format, pertamax(spasi)Jeniskendaraan#No.Kendaraan#No.SPBU#Tanggalpembelian#Jumlahpembelian, (tarif sms normal).

Program yang dimulai pada  19 April hingga 19 Juni ini juga memberikan hadiah menarik lainnya. "Bagi para konsumen yang kurang beruntung tidak dapat pergi ke Brazil jangan khawatir. Para konsumen masih bisa memenangkan kesempatan acara meet and greet Cannavaro di Jakarta. Selain itu, konsumen juga bisa memenangkan sebuah bola yang ditanda-tangani oleh Cannavaro," ungkap Waljianto.

UU Minerba Menuai Protes Dalam dan Luar Negeri

Halaman: 
Penulis :