logo


Anies-Sandi Disebut Bagi-bagi Sembako, Fadli Zon: Kami Enggak Ada Duitnya..

Fadli mengaku bahwa dirinya pernah melihat sendiri praktik bagi-bagi sembako yang dilakukan kubu Basuki-Djarot di bilangan Karet Tengsin

18 April 2017 02:42 WIB

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. dok. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, angkat suara terkait pembagian sembako yang dialamatkan ke kubu paslon jagoannya, Anies Baswedan - Sandiaga Uno, jelang pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Enggak ada (pembagian sembako), pertama kami enggak ada duitnya. Jadi, kami enggak mungkin lakukan itu (bagi-bagi sembako). Yang ada justru dari paslon nomor dua," beber Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/4).

Lantas, Fadli pun mengaku bahwa dirinya melihat sendiri praktik bagi-bagi sembako yang dilakukan kubu Basuki - Djarot di bilangan Karet Tengsin. Ia pun menilai, hal tersebut sudah masuk kategori politik uang.


Fahri Hamzah: Semoga Bandar Sembako 'Sogokan' Bangkrut

Maka dari itu, Fadli juga meminta agar pihak Kepolisian serta Bawaslu bergerak cepat untuk menangani hal ini supaya tidak menjadi preseden buruk ke depannya.

Novel FPI: Kubi Ahok Panik dan Takut Kalah

"Menurut saya sembako jelas politik uang. Siapa pun perlu ditindak, baik paslon (pasangan calon) A, paslon B," tukas Fadli.

Djarot: Honor Ketua RT dan RW Sudah Dinaikkan

Fadli juga menuturkan bahwa Prabowo, selaku Ketua Umum Partai Gerindra, selalu mengingatkan kecurangan tidak bisa dibiarkan dan harus dihentikan.

Eks Relawan Timbun Sembako, Sandiaga: Ternyata Sekarang Dia Ahokers

Pak Prabowo mengingatkan bahwa kecurangan ini harus dilawan, tidak bisa dibiarkan dan harus dihentikan dan tetap mengacu pada aturan yang ada," pungkasnya.

Lulung Tangkap Pelaku Bagi-bagi Sembako, Sandiaga Angkat Bicara

Halaman: 
Penulis : Riana