logo


Ahok Kembali Aktif, Warga Serbu Balai Kota Lagi Sejak Subuh

Seiring kembali bertugasnya Ahok, Balai Kota pun kembali dipenuhi warga yang ingin menyampaikan keluh kesahnya.

17 April 2017 11:32 WIB

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah aktif kembali menjadi gubernur DKI Jakarta setelah masa cutinya untuk kampanye Pilkada DKI resmi berakhir.

Seiring kembali bertugasnya Ahok, Balai Kota pun kembali dipenuhi warga yang ingin menyampaikan keluh kesahnya. Bahkan, ada yang rela datang sejak subuh hanya agar mendapat antrean paling depan. 

Menurut Ahok, alasan para warga yang datang langsung melapor kepadanya adalah karena mereka tidak atau belum puas dengan kinerja para petugas dinas yang terkait. Beberapa diantaranya malah mendapatkan penolakan (dari petugas).


Ahok Punya Program Jakmart, Begini Penjelasannya

"Kadang-kadang orang nggak puas, ada penolakan dari dinas terkait makanya dia ngadu ke sini," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017).

Jaringan '98: Ayo Ambil Sembakonya, tapi Tetap Pilih Anies-Sandi

Keputusan Ahok untuk membawa serta sejumlah petugas dinas dalam audiensi dengan warga adalah supaya permasalahan maupun aduan dari masyarakat dapat segera ditindaklanjuti.

Banyak Konsumsi Air Minum Isi Ulang Bisa Berdampak Buruk untuk Kesehatan 

"Kalau pelayanan di bawah makin baik, pasti beres," katanya lagi.

Fahri Hamzah: Semoga Bandar Sembako 'Sogokan' Bangkrut

Ahok berharap ke depannya jumlah warga yang mengadu langsung kepadanya dapat semakin berkurang. Dengan demikian, hal tersebut menandakan warga sudah merasa puas dengan kinerja para petugas, sehingga tidak perlu lagi sampai mengadu langsung ke gubernur. 

Sumarsono Lengser, Ahok Kembali Aktif Jadi Gubernur DKI

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari