logo


Djarot: Saya Percaya Man Jadda Wajada

Djarot juga menghimbau agar dalam pilkada putaran kedua, umat Islam di Jakarta tak perlu takut meskipun ada yang menakut-nakuti.

16 April 2017 05:00 WIB

Djarot Saiful Hidayat di acara peresmian Kantor DPP BMI, Jakarta, Kamis (30/3/2017).
Djarot Saiful Hidayat di acara peresmian Kantor DPP BMI, Jakarta, Kamis (30/3/2017). Jitunews/Citra Fitri Mardiana

JAKARTA, JITUNEWS.COM -Calon wakil gubernur DKI Jakarta dari pasangan nomor urut dua, Djarot Syaiful Hidayat meyakini bahwa hasil akhir Pilkada Jakarta ditentukan seberapa besar usaha dan pengabdian kepada rakyat.

Hal itu diutarakan Djarot dalam acara Jakarta Bersholawat di Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017) malam.

"Kita semua sudah bekerja keras dan saya percaya man jadda wajada siapa yang bersungguh-sungguh berusaha pasti akan tercapai hasilnya," ujar Djarot.


Djan : Pengusiran Djarot Menunjukkan Radikalisme

Djarot juga menghimbau agar dalam pilkada putaran kedua, umat Islam di Jakarta tak perlu takut meskipun ada yang menakut-nakuti. Menurutnya, misi menciptakan pilkada yang damai harus menjadi misi semua umat.

"Terima kasih. Kita ciptakan pilkada yang adem, damai, dan aman. Saya bertanggungjawab bersama masyarakat untuk menjaga dan mengamankan Jakarta. Kami jamin aman. Jangan takut walaupun ada yang menakut-nakuti," ucapnya.

Ratusan umat menghadiri acara itu. Selain bersalaman dengan para tokoh Islam yang hadir, Djarot juga melayani permintaan ibu-ibu untuk berfoto bersamanya.

Jerry Sambuaga: Pasangan Ahok-Djarot Sering Diterpa Isu Tak Sedap

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas