logo


Suami Bisa Loh Bantu Istri Cegah Hamil saat Berhubungan

Wanita tidak harus menggunakan KB untuk mencegah kehamilan, sang suami bisa membantu sang istri untuk mencegah kehamilan dengan cara berikut

15 April 2017 13:00 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. actitudfem.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bagi orang yang sudah menikah, berhubungan intim memang menjadi suatu kebutuhan. Hubungan intim dilakukan agar mendapatkan keturunan. Namun, ada juga sebagian orang yang melakukan hubungan intim tetapi tidak ingin hamil, seperti sedang terikat dengan suatu pekerjaan atau memang sudah memiliki cukup anak. Biasanya agar tidak sampai hamil, sang wanita akan menggunakan KB untuk mencegah kehamilan. 

Tetapi, wanita tidak harus selalu menggunakan KB untuk mencegah kehamilan, sang suami bisa membantu sang istri untuk mencegah kehamilan dengan cara berikut.

1. Kondom


Lakukan Hal Ini di Pagi Hari, Dijamin Hidupmu Lebih Bahagia

Cara paling mudah dan paling banyak digunakan oleh suami ketika ingin membantu istri mencegah kehamilan adalah dengan memakai kondom. Dengan memakai kondom yang masih dalam kondisi baik agar sperma suami tidak akan membuahi sel telur istri. 

2. Vasektomi

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan oleh suami untuk menunda kehamilan pada istri adalah dengan melakukan vasektomi atau KB. Seiring berkembangnya zaman, pria juga bisa melakukan KB dan membantu istri untuk mencegah kehamilan.

3. Outercouse

Outercouse merupakan cara sederhana yang bisa dilakukan suami untuk mencegah kehamilan. Outercase adalah teknik berhubungan intim dengan hanya bermain-main. Biasanya cara ini akan membuat sperma suami keluar di luar miss V istri sehingga dinilai sangat aman dan tidak akan menyebabkan kehamilan.

4. Withdrawal

Withdrawal biasa disebut sebagai penarikan, dimana yang artinya menarik organ intim suami dari miss V istri saat berhubungan intim agar sperma keluar tidak di dalam miss V. Cara ini dinilai mudah dalam mencegah kehamilan pada istri.

Sering Berteriak Pada Anak? Berhentilah dan Ikuti Tips Jitu Ini

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×