logo


Jelang Nikah Gak Perlu Panik, Baca Buku Karya TigaGenerasi Ini Aja!

Ui berharap, buku ini mampu memberikan informasi secara lengkap mengenai hal-hal yang dibutuhkan calon pasangan suami istri.

14 April 2017 18:53 WIB

Acara peluncuran buku "Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan" karya TigaGenerasi, yang dilaksanakan di Taman Kajoe Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).
Acara peluncuran buku "Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan" karya TigaGenerasi, yang dilaksanakan di Taman Kajoe Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4). Jitunews/Riana

JAKARTA, JITUNEWS.COM – TigaGenerasi, rumah konsultasi dan pusat informasi mengenai keluarga di Indonesia yang peduli terhadap kesiapan pasangan sebelum memulai bahtera rumah tangga, meluncurkan seri buku Anti Panik terbaru bertajuk “Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan”.

Buku ini diluncurkan setelah kesuksesan buku Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 Tahun Pertama yang diluncurkan tahun 2016 lalu, dan menjadi salah satu buku best seller di Indonesia. Adapun, TigaGenerasi ini didirikan oleh Ui Birowo, Saskhya Aulia Prima, Fathya Artha Utami, Putu Pradnya Andani dan Anastasia Satriyo.

Dikatakan Ui, buku “Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan” ini dibuat bukan tanpa alasan. Menurutnya, latar belakang hadirnya buku ini karena melihat banyaknya calon pasangan suami istri yang merasa bingung bahkan panik menghadapi sederet persoalan jelang pernikahan.


Lorin Solo Hotel Punya Beragam Paket Pernikahan Menarik

"Buku ini terbit karena awalnya banyak teman yang menikah, tapi karena alasan yang tidak tepat. Ada yang kelamaan pacaran, ada yang karena usianya udah matang atau tuntutan keluarga untuk cepat menikah. Tapi ujung-ujungnya pernikahan nggak lama, cerai. Kan komitmen pernikahannya yang gak sesuai," ungkap Ui dalam peluncuran buku 'Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan', di Taman Kajoe, Jakarta Selatan, Kamis (13/4) kemarin.

Melihat persoalan yang datang dari berbagai sisi jelang pernikahan, istri dari aktor Indra Birowo ini pun lantas berharap, buku “Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan” ini mampu memberikan informasi secara lengkap mengenai hal-hal yang dibutuhkan calon pasangan suami istri.

"Harapannya, dengan membaca buku ini tiap calon pasangan suami istri tak perlu panik menghadapi pernikahan. Karena di buku ini ada solusinya. Buku ini paket lengkap, semua disiplin ilmu dibahas di sini,"pungkas Ui seraya promosi.

Sebagai informasi, buku “Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan” ini hadir sebanyak 327 halaman. Selain berisikan tips menjaga hubungan, buku ini juga membahas bagaimana mengelola finansial jelang pernikahan, membahas konflik dengan keluarga, perbedaan pendapat dengan pihak keluarga pasangan, masalah kesehatan jiwa dan raga, hingga tips mempersiapkan pernikahan yang sukses dan indah dari para wedding organizer, tim dekorasi, hingga fotografer pernikahan.

"Dengan mengetahui hal-hal yang mungkin dapat menjadi masalah di dalam suatu hubungan pernikahan, kita dan pasangan dapat lebih mempersiapkan diri, berdiskusi, serta mencari cara agar dapat meningkatkan kualitas hubungan dan menjadi pasangan yang siap," tambah co-founder TigaGenerasi lainnya, Fatya Artha.

Lorin Solo Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Menarik, Harga Mulai Rp10 Juta

Halaman: 
Penulis : Riana