logo


'Paranormal Ahoker' Ini Mengaku Siap Dibully

Setelah menerawang pelaku penyiraman air keras Novel Baswedan, Mbah Mijan kembali mencuit tentang debat pamungkas pilkada DKI Jakarta

13 April 2017 12:08 WIB

Mbah Mijan
Mbah Mijan Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sempat menerawang pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan, kini Mbah Mijan kembali mencuit tentang debat pamungkas Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung rabu malam, (12/3).

Keberpihakan Mbah Mijan terhadap salah satu pasangan calon terlihat sangat jelas. Ia juga menuliskan dalam akun twitternya bahwa sejak tahun 2015, dirinya sudah dijuluki sebagai 'Paranormal Ahoker' oleh para pembenci Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua itu.

Selain itu, Ia siap untuk menerima hujatan dan bullyan ketika menentukan sikapnya untuk mendukung salah satu pasangan calon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta pada Pilkada 2017.


Ramalan Mbah Mijan Juli 2017 Bakal Ada Hujan Air Mata, Netizen Heboh!

"Saya tidak keberatan, bahkan saya sadar betul dengan memposisikan sebagai suporter Ahok," tulisnya.

Inilah Hasil Survei Terbaru FSI Terkait Pilkada DKI Putaran Dua

Dalam cuitannya tersebut, Ia bercerita sebelum memutuskan untuk menjadi Ahoker, pihaknya berada pada posisi yang netral. Setelah melihat kinerja dari petahana dalam kontestasi pilkada, Ia memutuskan untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2.

Paranormal Ini ‘Berkicau’ Soal Kasus Novel Baswedan, Pelakunya Itu Adalah..

Usai debat pamungkas Pilkada DKI Jakarta, Mbah mijan kembali berencana ingin bercerita tentang penerawangan spiritualnya terkait hal tersebut.

Heboh! Pria Bernama Ustadz Abu Janda Buat Video Terbuka untuk Zakir Naik

"Sebenarnya saya ingin sekali bercerita tentang hasil 'Meneropong Langit  Jakarta' tapi jam 02.00 ada waktu saya bergerilya," cuitnya.

Stafsus Menteri BUMN Sudah Cek Tak Ada Limit Kartu Kredit Rp 30 M, Ahok: Jangan Percaya!

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari