logo


Seminggu Jelang Pemilihan, PSI Optimis Ahok-Djarot Menang

"Pasangan Ahok-Djarot jelas programnya, terukur dan telah diperhitungkan sebelumnya,:" kata Grace.

12 April 2017 17:33 WIB

Ketua Umum PSI, Grace Natalie.
Ketua Umum PSI, Grace Natalie. JITUNEWS/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta tinggal seminggu lagi menghadapi masa pemilihan. Salah satu partai politik pendukung pasangan Ahok-Djarot, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), meyakini bahwa calon petahana akan kembali menduduki singgasana.

Ketua Umum PSI Grace Natalie mengaku optimis akan kemenangan yang bakal diraih Ahok-Djarot.

"Optimis banget Ahok-Djarot menang," demikian ungkapnya kepada Jitunews.com, Rabu (12/4).


Sebut Pilpres 2024 Idealnya Diikuti 3 Paslon, PSI Ungkap Alasannya

Mantan anchor tv itu menegaskan, hanya pasangan petahana saja yang sesungguhnya memiliki program-program yang riil serta beberapa hal yang terbukti telah diwujudkan.

Sebaliknya, pasangan calon lain sepertinya hanya memberikan program-program bualan atau pemanis yang kemudian mengecoh publik sehingga memilih. Tetapi sesungguhnya tidak diikuti dengan rasional perhitungan yang bisa untuk direalisasikan.

Sementara pasangan Ahok-Djarot telah mengerti tantangan-tantangan dalam membangun ibu kota sehingga banyak memberikan tawaran program-program yang terukur dan jauh dari sekedar janji-janji.

"Pasangan Ahok-Djarot jelas programnya, terukur dan telah diperhitungkan sebelumnya. Sedangkan pasangan lain program yang ditawarkan sifatnya hanya life service, hanya manis-manis saja," kata Grace mengakhiri.

Buka Pendaftaran Caleg DPRD DKI, PSI: Kami Targetkan Ada 2.000 Pendaftar

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah