logo


Olahraga Ranjang Pagi Hari? Why not! Ini Manfaatnya

Bagi Anda yang merasa tidak punya energi pada malam hari, Anda bisa gunakan waktu pagi hari

12 April 2017 14:11 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. shutterstock

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bercinta tidak harus dilakukan saat malam hari saja, coba sesekali melakukan olahraga ranjang dengan pasangan Anda pada pagi hari. Bagi Anda yang merasa tidak punya energi pada malam hari, Anda bisa gunakan waktu pagi hari. Selain itu, Anda juga mendapatkan manfaat yang baik apabila melakukan olahraga ranjang pada pagi hari. 

1. Meningkatkan kekebalan tubuh

Bercinta pada pagi hari dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan membuat tubuh semakin sehat. Selain itu, saat pelepasan tubuh akan melepaskan zat kimia yang akan meningkatkan level estrogen dan dapat membuat kulit wanita lebih kencang.


Kaum Hawa Bak 'Kuda Binal' di Ranjang Jika Lakukan Pemanasan Berikut

2. Meningkatkan mood beraktivitas

Setelah beristirahat semalam, tubuh akan menjadi lebih fresh. Bercinta di pagi hari mampu membantu melepaskan hormon oksitosin yang akan memberikan perasaan bahagia dan tidak akan membuat tubuh lemas. Nantinya, sepanjang hari Anda akan lebih bersemangat untuk melakukan aktivitas sepanjang hari. 

3. Lebih sehat

Bercinta pada pagi hari akan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Menurut studi, bercinta pada pagi hari dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit rematik, dan peradangan.

Ini 5 Cara Mudah Atasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat-Obatan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata