logo


Novel Punya Foto Pelaku yang Kerap Membuntutinya

Imam Masjid Al-Ikhsan Abdur Rahim Hasan, juga mengungkapkan fakta bahwa belum lama ini Novel pernah menceritakan kegudandahan bahwa ia merasa diintai oleh orang asing di rumahnya.

12 April 2017 02:45 WIB

Penyidik KPK Novel Baswedan mengalami tindakan intimidasi fisik oleh orang tak dikenal, Selasa (11/4/2017) usai menunaikan Shalat Subuh
Penyidik KPK Novel Baswedan mengalami tindakan intimidasi fisik oleh orang tak dikenal, Selasa (11/4/2017) usai menunaikan Shalat Subuh Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, Selasa (11/4) kemarin menjenguk penyidik KPK, Novel Baswedan di RS Jakarta Eye Center, Menteng, Jakarta. Dikatakan Mahfud, Novel mengaku dirinya beberapa kali dibuntuti atau diintai oleh orang yang tidak dikenal.

"Ada gejala-gejala mencurigakan. Ada orang yang sering datang ke lingkungan tempat tinggal Novel," beber Mahfud, Selasa (11/4).

Lebih jauh, Mahfud juga mengatakan bahwa Novel sempat mengabadikan foto orang yang diduga membututinya tersebut. Oleh sebab itu, foto terduga pelaku bisa dijadikan alat bukti oleh pihak kepolisian.


Insiden Novel, Romo Syafi'i: Polisi Harus Tampil Hebat Seperti Saat Pidanakan Ulama

"Bahkan sudah difoto. Tinggal dicari saja nanti tapi itu sebegai indikasi awal," tutur Mahfud.

Sidang Putusan Ahok Ditunda, Novel FPI: Jaksa Mati Angin!

Sebelumnya, Imam Masjid Al-Ikhsan Abdur Rahim Hasan, juga mengungkapkan fakta bahwa belum lama ini Novel pernah menceritakan kegundahan bahwa ia merasa diintai oleh orang asing di rumahnya.

Kata Amien Rais, Kalau Ahok Curang, Maka Akan Ada..

"Novel pernah cerita ke saya, 'dua minggu ini saya merasa dibuntuti, tapi saya enggak cerita ke siapa-siapa takut dikira paranoid'," tukas Abdur, Selasa (11/4).

Penyerang Novel Baswedan Itu Ciri-cirinya…

Abdur pun mengaku dirinya menaruh rasa empati kepada Novel kala itu. Hal ini mengingat, Novel tengah mengusut kasus besar e-KTP. Belum lagi, Novel beberapa kali pernah menerima aksi teror ketika mengusut kasus besar.

Novel Baswedan Lanjutkan Perawatan Medis di Singapura

"Saya jawab saat itu, banyakin salawat Pak Novel," pungkas Abdur.

Bambang Widjojanto Beri Dukungan untuk KPK dan Novel Baswedan

Halaman: 
Penulis : Riana