logo


Pesan Anies kepada Keluarga Sepupunya, Novel Baswedan

Dia merasa keluarga begitu tabah dan membuat mereka semakin yakin apa yang dilakukan Novel adalah kebenaran

11 April 2017 18:31 WIB

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi Novel Baswedan di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (11/4).
Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi Novel Baswedan di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (11/4). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendatangi RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading untuk memberikan dukungan kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan yang menjadi korban penyiraman air raksa oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesempatan itu, Anies juga menitipkan pesan dan semangat kepada para keluarga Novel yang mengalami musibah.

"Tadi saya bertemu dengan ibunya, istrinya, dan mereka dalam posisi kami siap menghadapi ini semua ini," ujar Anies di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Selasa (11/4).


Anies Baswedan: Keluarga Selalu Dukung Novel Berantas Korupsi

Anies menjelaskan bukan barang baru Novel mengalami kejadian saat sedang mengungkap kasus besar. Dia merasa keluarga begitu tabah dan membuat mereka semakin yakin apa yang dilakukan Novel adalah kebenaran.

Selain itu, Anies juga menitipkan pesan kepada ibu dan istri dari Novel Baswedan.

"Saya bilang ke istrinya juga Anda sudah menemani suami yang menjadi petarung. Yuk kita jaga terus di republik ini, kita perlu lebih banyak orang orang yang berani seperti ini," tutup Anies.

Ahmad Basarah: Kapolri Harus Instruksikan Jajarannya untuk Usut Tuntas Insiden Novel Baswedan

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata