logo


Mapolres Diserang Teroris, Keamanan Banyumas Siaga I

anpa alasan yang jelas, pelaku teroris langsung menabrak Aiptu Ata Suparta, anggota Polres Banyumas yang tengah berdinas.

11 April 2017 14:21 WIB

Ilustrasi aksi terorisme.
Ilustrasi aksi terorisme. shutterstock

BANYUMAS, JITUNEWS.COM - Markas Kepolisian Resport (Mapolres) Banyumas, Jawa Tengah diserang seorang pria, Selasa (11/4/2017). Pelaku diketahui bernama Mohammad Ibnu Dar, warga Karangaren, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga.

Dari keterangan yang diterima Jitunews.com, pelaku masuk area Mapolres dengan menggunakan sepeda motor berwarna hitam. Tanpa alasan yang jelas, pelaku langsung menabrak Aiptu Ata Suparta, anggota Polres Banyumas yang tengah berdinas.

Melihat kejadian itu, anggota Polres lainnya, Bripka Irfan, pun mendekat hendak menolong Suparta. Pelaku yang melihat kedatangan Irfan langsung menghadang sambil mengeluarkan golok. Ia pun membacok Irfan di bagian punggung dan lengan.


Generasi Penerus TNI Harus Sensitif Terhadap Isu Global

Tak hanya Irfan, pelaku juga membacok Bripka Karsono, salah satu anggota yang hendak menolong dua korban sebelumnya.

Ini Kata Fadli Zon Soal Kabar Pencekalan Setya Novanto

Melihat kejadian itu, puluhan anggota Mapolres Banyumas pun keluar dari kantornya dan menangkap pelaku. Pelaku akhirnya berhasil diamankan.

LUCU! Essien Komat-kamit di Video Bayu Pradana, Warganet Kirim Komentar Kocak

Akibat kejadian itu, keamanan di Banyumas pun ditingkatkan menjadi siaga I. Saat ini, Mapolres Banyumas diamankan Brimob.

Jokowi Perintahkan Kapolri Cari Pelaku Penyerangan Novel Baswedan

Informasi yang dihimpun Jitunews, pelaku berpakaian hitam dan bercadar serta menggunakan slayer hitam. Belum ada keterangan resmi apakah pelaku memilki keterkaitan dengan jaringan teroris dalam negeri maupun ISIS.

Gerakan Lawan Ahok Tak Berkaitan dengan Teroris

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas