logo


Lulung: Bapak Ibu Jangan Mau Dibohongi Pakai KJP

Lulung meminta kepada masyarakat agar tak termakan isu yang menyebutkan Anies-Sandi bakal menghapuskan program Kartu Jakarta Pintar (KJP)

11 April 2017 05:30 WIB

Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung JITUNEWS/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Haji Lulung) menggelar ‘Safari Haji Lulung’ di kepulauan Seribu, Senin (10/4). Safari tersebut dilakukan guna memenangkan pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Lulung meminta kepada masyarakat agar tak termakan isu yang menyebutkan Anies-Sandi bakal menghapuskan program Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan program Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) serta santunan lansia.

“Saya datang ke sini, untuk menegaskan kepada Bapak Ibu semua bahwa beberapa program pro rakyat tetap akan dilanjutkan jika Anies-Sandi memimpin DKI.‎ Jadi, KJP, KJS dan program PPSU saya jamin akan jalan terus, bahkan ditingkatkan,” ujar Haji Lulung.


KJP Bermasalah, Ahok Berencana Audit

Lulung menjelaskan, program-program pro rakyat yang selama ini ada adalah berkat kerja sama antara Pemprov DKI dengan DPRD DKI. Tidak mungkin, kata Lulung, program-program tersebut berjalan tanpa persetujuan dari DPRD.

"Kalau tidak ada dukungan kita (DPRD) tidak bisa jalan Jadi, Bapak Ibu jangan mau dibohongi pakai KJP, KJS dan PPSU. Diancam-ancam akan dihapus gitu ya,” imbuh Lulung.

Hadir pula dalam kesempatan itu anggota Fraksi PPP DPRD yang juga Ketua Komisi A ‎DPRD DKI, Riano P Ahmad dan Wakil Ketua DPW PPP Dany Kusuma.

Menangi Pilkada DKI, Uno Janji KJP, KJS dan Pasukan Oranye Lanjut

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan