logo


Soal Program KJP, Lulung: Bukan Uang Pak Ahok

Lulung pun menyebut bahwa dana yang digunakan untuk membiayai program KJP bukan dari kantong pribadi Ahok, melainkan dari anggaran Pemprov DKI.

10 April 2017 04:00 WIB

Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung.
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) memastikan bahwa program KJP tidak akan dihapuskan meski Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI.

Hal itu disampaikan Lulung saat mengikuti acara deklarasi relawan AHY-Sylvie mendukung pasangan Anies Sandi di di Jalan Keutamaan Dalam No.17 RT 12 RW 04, Kelurahan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (9/4).

"Saya yang membuat kebijakan dan penetapan terhadap KJP Plus, duit siapa ini, duit Bapak Ibu," kata Lulung.


KJP Bermasalah, Ahok Berencana Audit

Lulung pun menyebut bahwa dana yang digunakan untuk membiayai program KJP bukan dari kantong pribadi Ahok, melainkan dari anggaran Pemprov DKI.

"Masalah KJP masalah PPSU masalah KJS adalah program kerakyatan yang dianggarkan oleh DPRD oleh pemerintah. Uang siapa, uang rakyat bukan uang Pak Ahok kan," imbuh Lulung.

Menurutnya, saat ini program KJP Plus yang digaungkan oleh pasangan Anies-Sandi sudah ada 'di tangannya', jika Anie terpilih DPRD hanya tinggal mengetok palu saja.

"Ini KJP Plus Bang Anies, ini sudah di kantong saya. Saya pimpinan DPRD tinggal ketok palu saja," begitu katanya.

Menangi Pilkada DKI, Uno Janji KJP, KJS dan Pasukan Oranye Lanjut

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan