logo


Hanya Tiduran Dapat Gaji Ratusan Juta, Mau?

Pekerjaan ini sungguh terlihat enak sekali, hanya dengan tidur-tiduran uang mengalir deras ke kantong

7 April 2017 17:21 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. myhousecallmd.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tidur-tiduran tapi dibayar dengan uang ratusan juta rupiah, ada yang mau? Tentu saja banyak orang yang akan tergiur dengan jenis pekerjaan itu karena tidak butuh untuk memutar otak.

Namun pekerjaan ini ditawarkan hanya untuk pria yang berusia 20 hingga 45 tahun dengan kesehatan yang baik.  Tawaran itu berasal dari ilmuwan dari Institute for Space Medicine and Physiology (Medes) di Prancis.

Syarat untuk mengikuti program kerja ini ialah laki-laki yang tentu saja tidak merokok. Kandidat yang akan diterima juga harus rajin berolahraga secara rutin setiap hari.


Agus Widanarko Dedikasikan Hidupnya untuk Pencegahan Narkoba

Jangan salah, pekerjaan ini bukan tanpa resiko. Pasalnya, anda para laki-laki yang merasa cocok menjadi kandidat dalam pekerjaan ini akan diminta tiduran di atas kasur selama 60 hari. Posisi tempat tidur beberapa kali akan disetting miring.

Pertanyaan yang muncul adalah, bagaimana jika orang yang tiduran ingin pergi ke toilet? Jadi urusan toilet dan makan semuanya akan dilakukan di atas tempat tidur.

Pekerjaan ini ternyata bertujuan sebagai penelitian. Relawan yang berhasil melewati hal ini selama 60 hari akan mendapatkan reward atau uang sebesar Rp 122 juta rupiah.

Anda Berminat?

Shopee Campus Competition: Dukungan Nyata Shopee untuk Wirausaha Muda Indonesia

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari