logo


Kabar Orang Indonesia yang Bikin Geger London, Miliki Mobil Berlapis Emas

Kisah WNI bernama Ahmad Sukarno yang bikin heboh Kota London, karena memiliki empat mobil berlapis emas di Ibukota Inggris.

7 April 2017 07:00 WIB

Mobil berlapis emas di London
Mobil berlapis emas di London ist

LONDON, JITUNEWS.COM - Ahmad Sukarno, WNI dikabarkan begitu tajir (kaya raya, red) lantaran memiliki empat unit mobil berlapis emas yang melintasi Kota London, Inggris. Hal ini terungkap dari postingan di media sosial yang bersumber dari pemberitaan oleh 24BusinessNews, dengan memperlihatkan empat unit mobil sedan berpintu dua dan jeep yang semua body-nya dilapisi emas.

Siapa Ahmad Sukarno ? Kabarnya, ia orang kaya baru pemilik perusahaan saham bernama Binary Options. Pria super kaya ini tentu menjadi viral di Inggris, karena memiliki empat buah mobil mahal ; Mercedes AMG GT bernilai 400.000 USD, Bentley GT3 bernilai 300.000 USD, Rolls Royce Phantom Coupe bernilai 600.000 USD dan Lamborghini Aventador bernilai 350.000 USD.

Dilansir dari 24BusinessNews, keberadaan mobil super mahal itu membuat warga London tercengang, penasaran siapa pemilik mobil tersebut. Akhirnya kabar yang muncul bahwa pemiliknya orang Indonesia.


Menilik Keunggulan RAM T-Force Night Hawk, Pilihan Baru untuk PC Modding

Diperkirakan nilai empat mobil tersebut mencapai lebih dari 1 juta Dollar Amerika Serikat. Mobil-mobil tersebut terlihat melintasi jalanan kota London, sebagai salah satu kota paling bergengsi dunia. Suara mesinnya pun membuat warga London penesaran seperti apa bunyinya di hampir setiap lampu merah.

Namun prihal pemilik empat mobil berlapis emas itu akhirnya justru diperdebatkan. Lantaran belum jelasnya identitas Ahmad Sukarno. Pemicu perdebatan karena pernah diberitakan oleh sejumlah portal luar negeri. Telegraph salah satunya,menyebutkan jika mobil lapis emas merupakan milik miliarder Arab bernama Turki Bin Abdullah ketika melakukan sebuah tur di London. Dilihat di akun instagramnya @turkiabdullah777, seorang miliarder asal Arab itu memang pernah memamerkan foto-foto mobil lapis emas. Dalam salah satu video yang ia posting dipamerkan keempat mobil emas di sebuah padang pasir di Arab.

Turki juga sering mengunggah foto-foto mobil emasnya dalam beberapa kesempatan, yaitu Rolls-Royce Phantom Coupe, Lamborghini Aventador SV, Mercedes Jeep dan Mercedes G63.

Benar atau tidak Ahmad Sukarno pemilik empat mobil berlapis emas itu -- masih terus menjadi tanda tanya.

Lalu ada postingan yang menjelaskan soal Ahmad Sukarno. ”Memang om ahmad sukarno ini pengusaha. Awalnya beliau buka usaha perlengkapan berkebun di London, beliau akhirnya menjadi peruntukan binary option trader.. Itulah hasil kerja kerasnya.. hebat yaa orang2 kita sebenernya... Indonesia jayaaaa...” tulis @pratamaariewibowo.

Belum pasti juga ungkapan @pratamaariewibowo soal Ahmad Sukarno, apakah itu fakta atau hanya sebuah ujaran kebanggaan yang spontan ?

Serangan AS ke Suriah Mendapat Respon Positif Raja Salman

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan,Yusran Edo Fauzi