logo


Salah Mendarat, Penerjun Payung Tersangkut di Atap Rumah Roy Marten

Insiden penerjun payung yang salah mendarat terjadi beberapa kali di kawasan Bekasi

6 April 2017 14:59 WIB

Prajurit TNI AU melakukan terjun payun dalam upacara HUT Ke-70 TNI AU di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (9/4).
Prajurit TNI AU melakukan terjun payun dalam upacara HUT Ke-70 TNI AU di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (9/4). JITUNEWS/Latiko A.D

BEKASI, JITUNEWS.COM - Aksi penerjun payung yang hari ini berlangsung menemui beberapa insiden salah mendarat di seputar Jatiwaringin, Kota Bekasi, Jawa Barat, kamis (6/4/2017).

Beberapa diantaranya bahkan mendarat di rumah aktor terkenal Roy Marten. Hal itu dibenarkan oleh Monique Marten. Penerjun Payung mendarat di halaman rumahnya.

Selain itu, banyak juga penerjun payung yang salah mendarat di rumah-rumah warga bahkan ada yang mendarat di Sekolah Pilar Bangsa, Jatiwaringin Jawa Barat.


Berani Mengubah Arah Bisnis

Aksi salah mendarat itu membuat anak-anak TK senang dan mendekati penerjun payung yang salah mendarat tersebut.

"Anak-anak TK pada senang dan langsung mendekati penerjunnya. Ada juga dua penerjun yang nyangsang di atap rumah saudara," kata Monique.

Dalam insiden ini tidak ada korban yang terluka. Penyebab para penerjun payung yang gagal mendarat ini karena angin yang berubah secara cepat sehingga mereka tidak bisa mengendalikannya. Latian terjun payung ini dilaksanakan guna memeperingati HUT TNI ke-71.

Harapan Besar Pembuat Tahu Kecil

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari