logo


Daftar Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali Berdasarkan Kelasnya

Berlibur ke Bali rasanya akan semakin menyenangkan jika mendapatkan penginapan yang nyaman dengan fasilitas yang memuaskan.

6 April 2017 09:00 WIB

Keindahan Bali.
Keindahan Bali. dok. bali.com

BALI, JITUNEWS.COM - Bali memiliki kecantikan dan keindahan yang tak lekang oleh waktu. Pemandangan alam yang memesona berpadu dengan kekentalan budaya masyarakat Bali membuat pulau ini menjadi destinasi wisata favorit bagi para wisatawan. Pesonanya mampu membius para wisatawan dari mancanegara. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, Raja Salman dari Saudi Arabia menambah waktu liburannya di pulau Dewata ini karena pesona alamnya yang memukau.

Berlibur ke Bali rasanya akan semakin menyenangkan jika mendapatkan penginapan yang nyaman dengan fasilitas yang memuaskan. Berikut daftar rekomendasi hotel terbaik di Bali yang bisa Anda pilih saat berkunjung ke pulau ini:

1. Sheraton Bali Kuta Resort


Kemenpar Tetapkan 'Bakudo Bono' Sebagai Ikon Pariwisata Riau 2017

Sheraton Bali Kuta Resort merupakan hotel mewah bintang 5 yang berada di kawasan Kuta, memiliki 203 kamar. Pemandangan laut lepas memberikan pengalaman makan mewah yang tak terlupakan bagi para pengunjung hotel yang menikmati sajian di Sheraton Bali Kuta Resort. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan yang membuat Anda dan keluarga dapat beristirahat dan berlibur dengan nyaman.

Sheraton Bali Kuta Resort menyediakan Shine Spa untuk memanjakan diri, Kids Club untuk area bermain anak-anak, dan kolam renang. Sheraton Bali Kuta Resort juga menyediakan  botol minum gratis yang dapat diisi jus buah atau minuman ringan secara gratis selama berada di kawasan hotel. Tarif per kamarnya sekitar Rp3 juta per malam.

2. Hard Rock Hotel Bali

Hard Rock Hotel Bali merupakan hotel bintang 4 di kawasan Bali yang memiliki desain unik bernuansa rock star. Hotel ini menawarkan kenyamanan kamar yang dilengkapi berbagai fasilitas unik. Salah satunya adalah Boom Box, merupakan studio rekaman yang bisa Anda gunakan untuk menjajal kemampuan vokal. Lainnya adalah Rock Climb untuk area memanjat dan Rock Spa untuk memanjakan diri. Selain itu, juga terdapat Lil’ Rock Kids Club dan Olympic Game Mini sebagai tempat bermain anak-anak.

Hard Rock Hotel Bali terletak di daerah Kuta, tepatnya di depan pantai Kuta. Di sekitarnya terdapat pusat perbelanjaan dan kawasan hiburan. Hotel ini memiliki 418 kamar dengan desain penuh ikon rock star. Harga sewa per kamar di Hard Rock Hotel Bali sekitar Rp2 juta per malam.

3. Airy Rooms

Airy Rooms merupakan jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia. Airy Rooms juga menyediakan hotel murah di Bali yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Tentunya Anda menginginkan hotel bertarif murah, tetapi memiliki layanan yang berkualitas, kan? Nah, hotel ini mengedepankan pelayanan prima bagi seluruh pelanggan hotel dengan harga yang terjangkau.

 

Setiap kamar di Airy Rooms didesain sedemikian rupa sehingga menjadi nyaman dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan yang membuat suasana kamar menjadi sejuk dan segar. Sebagai hiburan, setiap kamar juga dilengkapi televisi layar datar. Airyrooms juga memahami kebutuhan pelanggan masa kini yang tidak bisa lepas dari koneksi internet. Oleh karena itu, Airy Rooms juga menyediakan wifi gratis selama 24 jam.

Setiap pengunjung hotel juga akan mendapatkan air mineral secara gratis dan perlengkapan mandi. Semua layanan tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat ramah di kantong, berkisar Rp200.000,00. Untuk memesannya, Anda tidak perlu repot, cukup klik di website Airyrooms.com atau pesan melalui aplikasi ponsel yang bisa diunduh di smartphone Anda.

Demikian beberapa hotel dengan layanan terbaik yang bisa Anda pilih saat berkunjung ke Pulau Dewata. Selamat merencanakan liburan!

Ini 5 Tempat Wisata Alam di Jakarta yang Wajib Dikunjungi Saat Weekand

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan