logo


UNS Juara Umum Unisri Taekwondo Open 2017

Hasil ini dinilai sangat memuaskan, mengingat tim taekwondo UNS hanya memiliki sedikit waktu untuk melakukan persiapan.

4 April 2017 14:30 WIB

Tim taekwondo Universitas Sebelas Maret (UNS) berhasil meraih juara umum pada ajang Unisri Open Taekwondo Championship se-Jawa dan Bali ke-II Tahun 2017 dengan perolehan medali terbanyak.
Tim taekwondo Universitas Sebelas Maret (UNS) berhasil meraih juara umum pada ajang Unisri Open Taekwondo Championship se-Jawa dan Bali ke-II Tahun 2017 dengan perolehan medali terbanyak. Dok. Humas UNS

SOLO, JITUNEWS.COM - Universitas Sebelas Maret (UNS) berhasil meraih juara umum pada ajang Unisri Open Taekwondo Championship se-Jawa dan Bali ke-II Tahun 2017, yang dilaksanakan selama dua hari, 1-2 April 2017, di GOR Manahan Solo.

Kejuaraan Unisri Open Taekwondo Championship ini terbagi menjadi empat kategori: prakadet, kadet, junior, dan mahasiswa. Tim taekwondo UNS berhasil meraih tujuh medali emas, tiga perak, dan empat perunggu.  

Hasil ini dinilai sangat memuaskan, mengingat tim taekwondo UNS hanya memiliki sedikit waktu untuk melakukan persiapan. 


Dies Natalis ke-41 UNS, Hotel Sahid Jaya Solo Sabet Penghargaan Tim Paling Kreatif

"Dari awal pelatih taekwondo UNS  tidak menargetkan juara umum. Karena persiapan dirasa kurang karena seleksi untuk pembentukan tim kami laksanakan H-3 minggu. Meskipun begitu hasilnya sangat membanggakan bagi kami mengingat persiapan yang sangat kurang," kata Defara Maulida Alifa, Humas UKM Taekwondo UNS, dalam keterangan tertulis yang diterima Jitunews.com, Selasa (4/4/2017).

Unisri Open Taekwondo Championship se-Jawa dan Bali tahun ini diikuti oleh UNS, UMS, Universitas Mercubuana Jakarta, Unissula Semarang, Unumus Bandung, Ukrisda Jakarta, Unikom Yogyakarta, dan sebagainya, dengan jumlah peserta sekitar kurang lebih 700 atlet.

Hari Air Seduna, UNS dan BBWS Bengawan Solo Gelar Aksi Peduli Lingkungan

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari