logo


Cari Tahu Kepribadian Seseorang dari Warna Favorit

Menurut psikologis, kepribadian seseorang dapat dilihat dari warna favoritnya

31 Maret 2017 16:31 WIB

warna favorit
warna favorit Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM Setiap orang pasti punya warna kesukaan. Bisa dilihat dari pernak-pernik, atau pemilihan warna pakaian seseorang bisa mengidentifikasikan warna favoritnya. Warna favorit seseorang ternyata bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Dilansir dari IDN Times, berikut ulasan kepibradian seseorang dilihat dari warna favoritnya. 

Oranye

Orang yang menyukai warna oranye adalah tipe orang yang tulus, menikmati berbagi tantangan dan memiliki ambisi besar. Warna ini juga melambangkan kemewahan dan kesenangan. Terkadang mereka yang menyukai warna ini suka mencari-cari perhatian dan berbakat menjadi populer. 


Intip Kepribadian Cowok yang Kamu Taksir dari Sepatunya

Kuning

Orang yang menyukai warna kuning kemungkinan dia memiliki pribadi yang optimis, dan suka beraktivitas di luar ruangan. Mereka suka kebebasan, baik dalam tindakan dan pikiran. Namun terkadang mereka juga melalaikan tanggung jawab dan sulit bekerja dengan orang lain. 

Putih

Penyuka warna putih termasuk pribadi yang suka kedamaian, tenang, dan bisa berteman dengan siapa saja. Mereka suka dengan kesederhanaan. 

Hijau

Penyuka warna hijau merupakan tipe orang yang cinta kepada alam, dan suka dengan suasana damai. Orang yang menyukai warna hijau lebih memilih untuk menonjolkan diri saat berinteraksi dalam komunitas. Mereka selalu sabar dan sederhana.

Cokelat

Penyuka warna cokelat kemungkinan memiliki kepribadian sabar dan berpendirian kuat. Tidak suka melakukan tindakan influsif, tidak terlalu pandai berbicara, dan kurang bijaksana.

Hitam

Orang yang menyukai warna hitam kemungkinan memiliki pribadi yang bermartabat namun tidak suka menonjolkan diri. Biasanya mereka cenderung bersikap misterius, sehingga membuat orang lain penasaran dan lebih mampu menahan diri dari keinginan duniawi

Punya Tahi Lalat di Bagian Wajah Ini? Kamu Beruntung!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata