logo


Happy Wonderland, Acara Seru untuk Ortu dan Anak Persembahan Nestle Lactogrow

Program yang digagas Nestle Lactogrow ini bertujuan untuk menyediakan wadah untuk memperkuat ikatan orang tua dan anak guna mencapai tumbuh kembang optimal anak.

31 Maret 2017 00:32 WIB

Sebagai wujud komitmennya untuk terus membantu tumbuh kembang optimal anak, Nestle Lactogrow meluncurkan program Happy Wonderland. Peluncuran program tersebut dilaksanakan di Potato Head, Pacific Place, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (30/3).
Sebagai wujud komitmennya untuk terus membantu tumbuh kembang optimal anak, Nestle Lactogrow meluncurkan program Happy Wonderland. Peluncuran program tersebut dilaksanakan di Potato Head, Pacific Place, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (30/3). ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sebagai wujud komitmennya untuk terus membantu tumbuh kembang optimal anak, Nestle Lactogrow meluncurkan program Happy Wonderland. Adapun, peluncuran program tersebut dilaksanakan di Potato Head, Pacific Place, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (30/3).

Brand Manager Nestle Lactogrow, Gusti Kattani Maulani, mengatakan, program yang digagas pihaknya ini bertujuan untuk menyediakan wadah untuk memperkuat ikatan orang tua dan anak guna mencapai tumbuh kembang optimal anak.

"Kami sangat mengerti bahwa kebahagiaan keluarga berperan penting dalam pembentukan karakter dan tumbuh kembang anak. Membangun ikatan ini bisa dilakukan melalui hal-hal yang sederhana dan disampaikan dengan bahasa kasih yang beragam, termasuk dengan cara bermain bersama. Inilah yang melatarbelakangi kami menghadirkan Happy Wonderland untuk dinikmati seluruh keluarga," tutur Gusti.


Sarapan 'Demokratis' Ala Keluarga Dwi Sasono-Widi Mulia

Lebih jauh, Gusti menuturkan, sebelum menggelar Happy Wonderland, Nestle Lactogrow juga sebelumnya menggelar acara Happy Date with Legendary-Happy beach (2015), dan Happy Winter Land dan Happy Bibble Park (2016).

Di Jakarta sendiri, Happy Wonderland akan digelar di Mall Kota Kasablanka, mulai 1 s.d 2 April 2017 mendatang. Selain di Jakarta, lanjut Gusti, acara serupa juga digelar si Solo, Banjarmasin, Lampung, Pekanbaru, Bekasi, Manado, dan Malang.

"Dalam merancang Happy Wonderland, kami melibatkan psikolog dan ahli gizi medik sehingga seluruh kegiatan yang terdapat di dalamnya tidak hanya bersifat edukatif, melainkan juga membantu membangun ikatan yang kuat antara orang tua dan anak," tukas Gusti.

Adapun, beragam permainan edukatif dan interaktif yang akan disuguhkan di ajang Happy Wonderland itu diantaranya, HappyTummy Journey (pemainan halang-rintang yang mengajak anak untuk mengenal saluran cerna yang sehat); Magical Art (layar interaktifberukuran besar yang akan mengajak anak untuk berimajinasi menjelajahi dunia wonderland); Carousel Craft (aktivitas kerajinan tangan yang mengajak orang tua dan anak untuk saling membantudan bekerja sama); Happy Steps (permainan papanyang dilengkapi dengan pesan edukatif); serta Fantasy Box (area photo booth bertemakan wonderland).

Sementara itu, psikolog Elizabeth Santoso, menyebut, acara laiknya Happy Wonderland ini sangat penting dilakukan agar orang tua menyisihkan waktunyabersama anak-anak tanpa gangguan.

"Dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, anak dapat belajar tentang makna dan nilai keluarga serta lebih mengenal siapa dirinya. Anak yang merasakan waktu berkualitas bersama keluarga dapat tumbuh menjadi anak yang bahagia, menyenangkan, ramah, adaptif, dan mudah berteman," tutur Elizabeth.

Dalam acara tersebut, juga hadir aktor Fachri Albar, yang ditemani istrinya, Renata Kusmanto, serta putra sulungnya, River. Kepada awak media, Fachri dan Renata pun sepakat mengatakan bahwa kebahagiaan anak-anaknya merupakan kebahagiaan yang tak terhingga bagi mereka. Karenanya, mereka pun berkomitmen untuk selalu memberikan cinta kasih kepada kedua anaknya, agar keduanya tumbuh sehat dan bahagia.
"Kami memiliki cara masing-masing dalam mengekspresikan kasih sayang ke anak. Saya senang menciptakan kebersamaan dengan bermain bersama anak, sedangkan Renata senang berinteraksi melalui sentuhan fisik seperti membelai, mencium ataupun memeluk anak," ungkap Fachri.

 

"La Galigo: The Chaos Within" Dapat Apresiasi dari Atase Pendidikan RI di Singapura

Halaman: 
Penulis : Riana