logo


Taksi Konvensional Blue Bird Akhirnya Bikin Aplikasi Go-Bluebird

Blue Bird bekerjasama dengan Go-Jek Indonesia membuat aplikasi Go-Bluebird

30 Maret 2017 13:57 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM Tingginya minat masyarakat untuk menggunakan taksi online membuat perusahaan Blue Bird menjalin kerjasama dengan Go-Jek Indonesia untuk membuat aplikasi Go-Bluebird.

Hal itu didorong oleh permintaan pasar dan mudahnya akses untuk menggunakan jasa taksi online. Dalam peluncuran aplikasi Go-Bluebird, Presiden Direktur Go-Jek Indonesia, Nadiem Makarin mengatakan bahwa permintaan Go-Car terlampau banyak.

"Go-Car permintaanya selalu besar dan kita kekurangan supply, karena itu kita buru-buru memasukan sebanyak mungkin pengemudi Go-Car," ujar Nadiem. kamis (30/3/2017).


Taksi Online Bisa Gunakan Plat Hitam

Kerjasama yang dibangun nantinya akan memungkinkan pelanggan memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi Go-Jek Indonesia. Sementara itu, brand dari taksi Blue bird memang sudah bagus dari awal sehingga dengan adanya aplikasi tersebut akan membuat pelanggan bertambahn banyak.

"Semenjak kerjasama dengan Blue Bird bisa dibilang langsung meledak, karena memang brandnya sudah bagus," tambah Nadiem.

Dalam aplikasi Go-Bluebird itu nantinya tarif akan disesuaikan dengan argo taksi, namun pelanggan juga dapat membayar dengan menggunakan Go-Pay.

Kemenhub Revisi Peraturan Taksi Online

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari