logo


Drama Musikal "La Galigo: The Chaos Within" Pukau Ribuan Orang di Singapura

Saat pementasan, penonton dibuat tertawa, sedih, dan haru dengan alur cerita yang disajikan

26 Maret 2017 20:07 WIB

Pementasan drama musikal "La Galigo: The Chaos Within" berjalan sukses. Ribuan orang yang memadati Drama Centre, National Library Building (NLB) seperti terhipnotis penampilan para aktor yang memainkan perannya dengan sangat baik.
Pementasan drama musikal "La Galigo: The Chaos Within" berjalan sukses. Ribuan orang yang memadati Drama Centre, National Library Building (NLB) seperti terhipnotis penampilan para aktor yang memainkan perannya dengan sangat baik. Jitunews/Vicky Anggriawan

SINGAPURA, JITUNEWS.COM - Pementasan drama musikal "La Galigo: The Chaos Within" berjalan sukses. Ribuan orang yang memadati Drama Centre, National Library Building (NLB) seperti terhipnotis penampilan para aktor yang memainkan perannya dengan sangat baik.

"Saya ucapkan terima kasih atas pengorbanan para aktor dan seluruh kru pendukung acara, mereka sudah sangat bekerja keras selama beberapa bulan untuk menyukseskan drama musikal ini," ujar Produser drama pementasan La Galigo: The Chaos Within, Marvin Gowinatra, ketika berbincang dengan Jitunews.com, Minggu (26/3).

Saat pementasan, penonton dibuat tertawa, sedih, dan haru dengan  alur cerita "La Galigo: The Chaos Within". Ketambahan lagi, para aktor juga sangat menghayati peran masing-masing.


Tanggal 26 Maret Pergi ke Singapura? Yuk Tonton Drama Musikal La Galigo: The Chaos Within

Aksi panggung yang menawan, juga didukung oleh dekorasi panggung yang menakjubkan, sorotan lampu yang spektakuler, dan sound system yang bagus sehingga membuat paket persembahan drama musikal kali ini semakin luar biasa.

Sementara itu, menurut script writer "La Galigo: The Chaos Within", Katherine Erika, pementasan ini sungguh sangat memuaskan. Hasil ini, katanya, setimpal dengan pengorbanan yang dilakukan oleh seluruh pendukung acara.

Yang paling sulit, lanjut Katherine, adalah menggabungkan antara tarian, musik, alur cerita, serta percakapan yang dilakukan oleh para pemain.

"Tapi perjuangan kami terbayarkan dengan hasil pertunjukan kali ini yang mendapat apresiasi dari penonton," katanya.

Katherine pun mengucapkan selamat dan terima kasih atas kebersamaan selama proses pembuatan drama hingga pertunjukan.

Seperti diketahui, NUANSA Galigo The Chaos Within ini diadakan pada tanggal 26 Maret 2017 pada 2 waktu berbeda, yaitu pukul 1 siang dan 7 malam di Drama Centre, National Library Building (NLB), Singapura dan dihadiri oleh lebih dari 1.200 orang.

Begini Sinopsis Drama Musikal "La Galigo: The Chaos Within"

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan,Riana