logo


Berikut Detik-detik Penangkapan Ridho Rhoma Terkait Narkoba

Ridho Rhoma diamankan Polres Metro Jakarta Barat di sebuah lobi hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

26 Maret 2017 06:30 WIB

Ridho Rhoma tersangkut kasus narkoba
Ridho Rhoma tersangkut kasus narkoba Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sial betul nasib Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama ketika mengetahui anaknya diciduk pihak berwajib karena narkoba. Terlebih, 'Bang Oma' pada masa lalu telah menciptakan lagu tentang bahaya narkoba dalam tembang Mirasantika.

Ridho Rhoma diamankan Polres Metro Jakarta Barat di sebuah lobi hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Rhoma kian terpukul lantaran anaknya ditangkap setelah manggung bareng bersamanya.

Berikut ringkasan dari kronologi penangkapan Ridho Rhoma:


Galau, Camel Petir Tak Diizinkan Jenguk Rhido Rhoma di Polres

Jumat (24/3) malam
Ridho kepada manajernya pait untuk meninggalkan apartemen untuk menyaksikan sebuah film di bioskop bersama teman-temannya. Diketahui, sebelum meninggalkan apartemen Tanti membawakan baju yang harus di-fitting oleh Ridho sekaligus ada penandatanganan kontrak.

Sabtu (25/3) pukul 04.00 WIB
Sial bagi Ridho, pihak berwenang menangkapnya saat hendak menaiki lift sebuah hotel di Jakarta Barat. Konon, pihak kepolisian telah mengantongi laporan dari masyarakat akan digelarnya pesta narkoba.

Saat penangkapan itu sendiri, Ridho tak banyak melakukan perlawanan dan mengakui bahwa dirinya memiliki paket sabu yang diletakan di mobilnya.

Sabtu (25/3) pukul 09.00 WIB
Dari hasil pemeriksaan kepada Ridho, polisi kemudian menangkap satu tersangka lagi, MS di tempat tinggalnya di sebuah apartemen yang berada di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Ridho mengaku mendapat paket narkoba dari MS. Sementara MS mengaku mendapatkan barang haram itu dari seorang berinisial A. Saat ini polisi masih memburu sosok A tersebut yang berstatus DPO.

Pakai Narkoba, Rhido Rhoma Terancam Dibui Empat Tahun

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah