logo


Bunga Mawar Abadi Ala "Beauty and the Beast" Memang Ada di Dunia Nyata

Harga bunga abadi dalam kaca tersebut bisa mencapai puluhan juta rupiah.

25 Maret 2017 19:15 WIB

Bunga abadi dalam kaca yang diproduksi Forever Roses.
Bunga abadi dalam kaca yang diproduksi Forever Roses. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Film "Beauty and the Beast" sedang menjadi perhatian banyak orang. Kesuksesan film yang dibintangi Emma Watson dan Dan Stevens tersebut berhasil membuat penonton penasaran terhadap hal-hal trivial yang ada di dalam film. Salah satunya adalah properti bunga mawar yang diletakkan di dalam kotak kaca. 

Apakah bunga mawar tersebut hanya ada di film? Ternyata tidak. Sebuah perusahaan bunga berlabel Forever Roses berhasil membuatnya menjadi nyata. Bunga-bunga yang diletakkan di dalam kotak kaca tersebut diklaim mampu bertahan selama tiga tahun tanpa air dan sinar matahari. Luar biasa, bukan?

Selain itu, konon katanya, jika kotak kaca tidak dibuka, bunga tersebut bisa bertahan lebih dari tiga tahun dan bahkan selamanya. 


Bisnis Perkebunan Bunga Hias yang Makin Menjanjikan

Pihak Forever Roses sempat kebanjiran pembeli menjelang pemutaran perdana film "Beauty and the Beast". Ada banyak jenis bunga, warna, dan ukuran yang dapat dipilih. Akan tetapi, bunga mawar merah tetap menjadi best-seller karena memang identik dengan film produksi Disney tersebut. 

Terdapat sekitar 29 warna yang bisa disediakan oleh Forever Roses, dengan berbagai varian harga pula. Satu tangkai mawar dibanderol USD 200 atau sekitar IDR 2,6 juta. Bahkan, ada juga yang seharga ribuan dolar. Jika dirupiahkan, Anda harus merogoh kocek puluhan juta rupiah. 

Indah dan Segar jika Tanam Bunga Ini!!

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari