logo


Jenguk Jupe, Ahok Minta Didoakan Juga

Ahok pun tak lupa mendoakan mantan istri Gaston Castanyo itu agar dapat kembali sembuh normal dan bisa pulang ke rumah dengan tentram dan nyaman.

25 Maret 2017 10:00 WIB

IG @BasukiTPurnama

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis sekaligus penyanyi dandut, Julia Perez (Jupe), hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif akibat kanker serviks yang dideritanya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. 

Berbagai tokoh dan rekan artis pun  silih berganti menjenguk pemilik nama Yuli Rahmawati itu. Tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dalam kunjungannya, mantan Bupati Belitung Timur itu pun mendoakan dan memberi semangat agar pelantun lagu Belah Duren itu bisa sembuh dari penyakitnya yang diketahui dalam waktu dekat akan menjalani operasi.


Jupe Garap Film Untuk Support Penderita Kanker

"Saudariku Julia Perez tetap optimis. Tetap sabar dan tabah. Semoga lekas stabil agar bisa menjalani operasi dengan sukses," ungkap Ahok, Kamis (24/3) lalu.

Ahok pun tak lupa mendoakan mantan istri Gaston Castanyo itu agar dapat kembali sembuh normal dan bisa pulang ke rumah dengan tentram dan nyaman.

"Semoga semakin hari Tuhan makin menyembuhkan penyakitnya dan bisa cepat pulang ke rumah. Amin."

Melalui akun Instagram @juliaperrezz, pelantun tembang Aku Rapopo itu pun mengunggah momen ketika Ahok menjenguknya.

Dalam sebuah video berdurasi 39 detik, Jupe yang tengah duduk di tempat tidur rumah sakit itu menyampaikan terima kasih kepada Ahok.

Suami Veronica Tan itu lantas mendoakan agar Jupe sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Dan jangan lupa, doain saya juga," kata Ahok sembari tertawa kecil kepada Jupe.

"Amin.. Amin.. Saya doain," tukas Jupe menjawab Ahok.

So Sweet, Ahok Kirim Buket Bunga Buat Jupe!

Halaman: 
Penulis : Riana