logo


Sahabat jadi Cinta? Ini Tanda-tandanya

Mau tahu tanda-tanda jika sahabat Anda naksir Anda?

24 Maret 2017 13:23 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi boombob.ru

JAKARTA, JITUNEWS.COMAnda pasti pernah memiliki sahabat dekat. Tapi, bisa jadi sahabat Anda menaruh hati pada Anda. Berikut tanda-tanda yang dilansir dari rahasiagadis.

Sering menatapmu

Jika sering mendapati sahabat laki-laki atau perempuan Anda menatap ataupun memperhatikan Anda cukup lama, mungkin hal itu tanda bahwa dia tertarik dengan Anda.


Tak Sepenuhnya Buruk, Ini Dia 4 Manfaat Melamun, Salah Satunya Membuatmu Cerdas!

Jahil

Sahabat Anda jadi lebih sering melakukan hal jahil pada Anda atau mungkin malah kejahilannya menurun drastis, itu bisa jadi tanda bahwa dia ingin Anda perhatikan. 

Cemburu

Jika sahabat Anda kedapatan cemburu dengan pasangan atau teman dekat Anda, ini bisa jadi karena cemburu dan tidak suka jika Anda memiliki kekasih.

Merayu

Mungkin Anda berfikir jika sahabat Anda merayu atau memberikan kata-kata gombal karena sedang bercanda. Tapi, ini juga mungkin sebuah kode kepada Anda, bahwa dia menaruh hati.

Sering menghubungi

Kalau sahabat Anda sering mengirim pesan atau menelepon Anda apalagi dengan topik pembicaraan yang tidak jelas atau lain dari biasanya, ini karena dia ingin menghabiskan waktu untuk mengobrol dengan Anda.

Duduk dan berdiri dekatmu

Orang yang tertarik pada Anda, pasti ingin lebih dekat dengan Anda. Seringnya, mereka akan memilih untuk mencari posisi duduk atau berdiri di dekat Anda.

Jalan berdua

Jika sahabatmu jadi sering mengajak Anda untuk pergi berdua, ini juga menjadi tanda bahwa sahabat Anda memang menaruh hati.

Grogi

Orang-orang memang sering kedapatan salah tingkah dan grogi saat dekat dengan orang yang mereka sukai. Hal ini juga berlaku mungkin pada sahabat Anda, meskipun sudah lama menjalin persahabatan tapi rasa grogi bisa saja menyerang, apalagi dia ingin memberi kesan baik di depan Anda agar Anda tertarik padanya.

Nah, jadi gimana apakah sahabat Anda melakukan hal seperti di atas? 

Cara Sederhana Mengurangi Sampah Plastik saat Traveling

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata