logo


Heboh, Anggota Dewan Pukul Staf Maskapai

Politikus ini marah dan memukul maskapai dengan sandal di dalam pesawat sehingga menunda penerbangan selama 1 jam

24 Maret 2017 10:56 WIB

Ilustrasi pesawat maskapai penerbangan Air India.
Ilustrasi pesawat maskapai penerbangan Air India. wjs.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Dewan sekaligus politikus di New Delhi, India terlibat adu mulut dengan staff maskapai penerbangan Air India AI 852 rute Pune-New Delhi di Bandara Internasional Indhira Gandhi.

Dilansir dari The Hindu, jum'at (24/3/2017), politikus dari partai Shiev Sena itu bernama Ravidra Gailwark yang marah lantaran harus duduk di kursi ekonomi padahal ia memiliki tiket business class.

Pihak maskapai sendiri sebelumnya sudah memberikan konfirmasi terkait tiket yang dibelinya kepada sekertaris Ravidra. Penerbangan Air Asia tidak memiliki tempat duduk untuk kelas bisnis, namun anggota dewan itu tetap menaiki pesawat tersebut.


Ekonomi Melambat, Anggota Dewan Ngotot Tambah Gaji

Ravidra terlibat pertengkaran selama 1 jam dengan manajer pesawat, Duty. Tiba-tiba anggota dewan itu menampar dan memukul dengan menggunakan sandal lantaran merasa tidak terima dengan perlakuan pihak maskapai penerbangan.

"Dia terjatuh dan memukulinya dengan sandal," kata pihak maskapai melalui surat pernyataan.

Maskapai penerbangan berencana untuk melaporkan aksi anarkis yang dilakukan oleh Ravidra. Sementara itu, pihak Ravidra saat melakukan sesi wawancara di televisi mengaku akan melaporkan balik Air India.

"Yang salah adalah pihak maskapai penerbangan, mereka yang harus meminta maaf kepadaku," ujarnya.

Anggota Dewan PDIP Ini Sarankan Masyarakat Konsumsi Daging Kelinci

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari
 
×
×