logo


Masih Terombang-ambing, Bagaimana Nasib Cristian Gonzales di Arema?

Gonzales menunggu manajemen Arema menginisasi pembicaraan dengannya untuk membahas perpanjangan kontrak.

23 Maret 2017 14:58 WIB

Cristian Gonzales
Cristian Gonzales Istimewa

MALANG, JITUNEWS.COM - Kabar akan hengkangnya striker Cristian Gonzales dari Arema membuat para Aremania gelisah. Pasalnya, pihak manajemen klub tak kunjung menyodorkan kontrak resmi untuk mengikat pemain berjuluk El Loco ini. 

Meskipun demikian, tentu saja karena sudah terlanjur cinta, para Aremania ingin tetap mempertahankan Gonzales. Pada acara syukuran juara dan gelar top scorer Piala Presiden yang dibuat untuk Gonzales, Rabu (22/3/2017), para Aremania terlihat memenuhi lokasi. 

Manajer sekaligus istri Gonzales, Eva Siregar, menuturkan bahwa acara syukuran tersebut sudah merupakan keinginan Gonzales dan juga keluarga disampaikan ketika semifinal Piala Presiden lalu. Eva juga mengatakan bahwa para Aremania cemas ketika tahu bahwa status kontrak Gonzales belum jelas. Para Aremania mulai merasa cemas lantaran Gonzales tak kunjung bergabung untuk latihan bersama tim usai berlibur setelah perhelatan Piala Presiden. 


'Wilujeng Sumping, Essien', Netizen Heboh Hingga Puncaki Trending Topic

"Jadi heboh karena mereka tahu kalau masa depan Gonzales di Arema masih belum diikat dengan kontrak resmi," kata Eva.

Pada kesempatan yang sama, Gonzales juga sempat diarak menggunakan mobil jip terbuka oleh para Aremania. Selama konvoi, Gonzales tidak lupa melambaikan tangan kepada warga Kecamatan Ngantang dan sekitarnya. 

Ketika ditemui para Aremania, Gonzales menuturkan bahwa dirinya belum mendapat kejelasan terkait kontrak. Akan tetapi, ia menegaskan akan bertahan di Arema jika manajemen memang menginginkannya. 

Terkait hal ini, Gonzales menunggu manajemen Arema menginisasi pembicaraan dengannya untuk membahas perpanjangan kontrak. Keinginan Gonzales untuk tetap tinggal di Arema senada dengan harapan para Aremania yang memang sudah sangat mencintai pemain naturalisasi Uruguay tersebut. Pelatih Arema, Aji Santoso pun juga sempat menuturkan bahwa dirinya menginginkan Gonzales melakukan persiapan menjelang Liga 1 yang akan segera bergulir. 

Akhirnya DPR Setujui Naturalisasi Ezra dan Glenn Walian

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari