logo


Temui Gus Sholah, Ini Pesan yang Djarot Terima

Djarot menegaskan tidak ada pesan khusus yang disampaikan Gus Sholah kepadanya.

22 Maret 2017 21:42 WIB

Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, terpantau menghadiri acara peringatan ke-51 Supersemar dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto yang digelar di Masjid Agung At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (11/3) malam.
Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, terpantau menghadiri acara peringatan ke-51 Supersemar dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto yang digelar di Masjid Agung At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (11/3) malam. merdeka

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menemui KH Salahudin Wahid atau Gus Sholah, Rabu (22/3/2017). Kedatangan Djarot untuk meminta izin menggunakan nama KH Hasyim Asyari sebagai nama masjid raya yang berlokasi di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dalam pertemuan itu, Djarot diingatkan agar tetap menjaga kesehatan. Djarot menegaskan tidak ada pesan khusus yang disampaikan Gus Sholah kepadanya.

"Ndak ada yang khusus, hanya jaga kesehatan karena ini kan masih satu bulan lagi (kampanye pilkada). Capek loh itu," kata Gus Sholah di kediamannya di Jalan Bangka, Pela Mampang, Rabu (22/3/2017) usai pertemuan.


Iwan Fals Bikin Polling Pilkada DKI, Ternyata Fansnya Kebanyakan Mendukung...

Djarot tidak berkomentar soal pesan yang dia terima dari Gus Sholah. Ia hanya tersenyum saat Gus Sholah menyampaikan tidak adanya pesan khusus kepadanya. Djarot lalu menceritakan pengalamannya berkunjung ke Pondok Pesantren Tebuireng.

Djarot mengatakan, dia sudah beberapa kali ke sana untuk berziarah ke makam KH Hasyim Asyari dan makam Abdurahman Wahid.

"Waktu 10 november saya berziarah ke makam Haji Hassyim Asyari, makam Gusdur, makam Bung Karno, makam Bung Tomo," kata Djarot.

Ahok-Djarot Gaet Pemilih Muda dengan Blusukan Online

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas