logo


Setelah Anies-Sandi, Kini Giliran Djarot yang Sambangi Gus Sholah

Adik Gus Dur itu menegaskan, pertemuannya dengan Djarot bukanlah sebuah bentuk dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot.

22 Maret 2017 21:31 WIB

Adik Gus Dur Tolak Gabung ke Yayasan Garapan HT \n
Adik Gus Dur Tolak Gabung ke Yayasan Garapan HT Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menemui KH Salahudin Wahid atau Gus Sholah, Rabu (22/3/2017). Kedatangan Djarot untuk meminta izin menggunakan nama KH Hasyim Asyari sebagai nama masjid raya yang berlokasi di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Masjid tersebut merupakan masjid raya pertama yang dimiliki Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Rencananya, masjid itu akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada April 2017.

Usai pertemuan itu, Gus Sholah mengatakan dirinya berharap persaingan dalam Pilkada DKI Jakarta tidak dibaluti perpecahan. Ketegangan politik, harapnya, akan mencair setelah tahapan pada putaran kedua selesai dilaksanakan.

"Jangan sampai ada kelanjutan, tidak boleh ada perpecahan. Kita harus saling menghormati dan saling menghargai. Toh apapun juga kita adalah bangsa Indonesia," ujar Gus Sholah, di kediamannya, di Jalan Bangka, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).


Pengamat: Ahok 'Kampanye Senyap' Karena Takut Buat Kesalahan Kembali

Adik Gus Dur itu menegaskan, pertemuannya dengan Djarot bukanlah sebuah bentuk dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot.

"Ndak ada dukungan kepada siapapun juga. Kemarin kan Saudara Anies- Sandi kemari, ya monggo saja. Kita kan silaturahim," ujar Gus Sholah.

Iwan Fals Bikin Polling Pilkada DKI, Ternyata Fansnya Kebanyakan Mendukung...

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas